Legenda Milan Kesal Donnarumma Masih Mencium Logo Milan - Vivagoal.com
Donnarumma Kiper AC Milan

Legenda Milan Kesal Donnarumma Masih Mencium Logo Milan

Irman Maulana - April 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta menyoroti perilaku yang kurang menyenangkan dari kiper utama mereka, Gianluigi Donnarumma, terkait dengan keputusannya menunda-nunda soal perpanjangan kontrak baru.

Kontrak dari Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan hanya tinggal tersisa hingga Bulan Juni mendatang. Pihak Rossoneri bukan tidak mau memberikan kontrak pada pemain asli didikan akademi mereka itu.

Namun, sejauh ini Donnarumma sudah menolak dua kali tawaran yang disodorkan oleh Milan untuk memperpanjang kontraknya. Kabarnya masalah besaran gaji yang membuat kedua belah pihak masih belum bisa menemui kesepakatan.

Perilaku dari Donnarumma itu rupanya sedikit menarik perhatian legenda klub seperti, Alessandro Costacurta. Ia lalu membandingkan dirinya dengan Donnarumma yang kini masih belum mau memastikan masa depannya di Milan musim depan.

“Saya tak bisa tahu pikirannya, karena kami berbeda. Kita dulu memiliki agen pemain juga, agen yang bagus. Kami memutuskan untuk bertahan di AC Milan tanpa berpikir panjang,”ujar Costacurta dilansir Football Italia.

“Kami mungkin mendapatkan jumlah yang lebih sedikit, tapi tetap bisa bertahan di Milan. Saya tak berpikir Milan akan menaikan tawaran mereka.


Baca Juga:


“Seperti yang Maldini katakan, mereka memiliki dana yang harus disesuaikan. Jadi, jika Milan mereka mencapai kesepaktan, bisa terus bersama-sama, atau sebaliknya.”

Secara khusus, Costacurta mengaku sedikit terganggu dengan sikap Donnarumma ketika Ia mencium lambang kebesaran AC Milan pada seragamnya. Perilakunya itu sama sekali tidak menggambarkan bahwa dia benar-benar tulus mencitai AC Milan.

“Jujur, situasinya sangat jelas. Saya tidak suka apa yang Raiola lakukan, tetapi siapa yang bertanggung jawab atas situasi ini?,”ungkapnya.

“Dia mencium lambang Milan, tetapi kemudian butuh waktu begitu lama untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Mengapa dia menciumnya? Ini menjengkelkan.

“Saya mungkin kuno, tapi mengapa dia mencium logo klub? Mungkin dia juga akan mencium logo klub berikutnya. Mungkin saya tidak cukup cerdas, saya ingin melihat lebih sedikit ciuman dan tindakan yang lebih konkret.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com