Legenda MU Pesimis Setan Merah Bisa Juara

0
86
Maguire Manchester United

Vivagoal Liga InggrisManchester United tampil mengecewakan di Liga Inggris musim ini. Meski sempat membungkam Chelsea di laga awal, banyak pihak pesimis Setan Merah bakal menjadi juara. 

Legenda MU, Denis Irwin menilai penampilan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini  mengecewakan. Apalagi usai menang dari Chelsea, tim yang berkandang di Old Trafford itu cuma bisa mendulang dua poin tambahan. 

“Saya memahami bahwa tim ini hanya memetik dua poin dari tiga pertandingan, itu sangat mengecewakan.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

“Dua poin ini memang hasil yang kurang memuaskan. Namun jika anda melihat permainan tim maka mereka seharusnya bisa mendapatkan lebih banyak poin di tiga pertandingan tersebut,” tutur Irwin kepada Sky Sports.

Baca Juga: Kehadiran Robertson di Anfield Ternyata Sebuah Kebetulan

Lebih lanjut, Irwin beranggapan MU belum akan menjadi penantang gelar meski bermain lebih baik dari musim sebelumnya. Menurutnya masih butuh waktu lebih lama bagi MU untuk kembali merajai Liga Inggris. 

“Kita mungkin harus bersabar dan menerima bahwa tim ini tidak akan menjadi penantang gelar musim ini. Namun tim ini harus berada di sana suatu hari nanti dan mereka harus bermain lebih baik lagi dari musim lalu,” tandasnya.

MU sendiri bakal menjamu Leicester City di Old Trafford usai jeda internasional mendatang. Laga nanti dipastikan bakal menjadi pembuktian Ole untuk kembali ke jalur positif. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here