Legenda MU Sebut Solskjaer Terlalu Baik

0
554
Legenda MU Sebut Solskjaer Terlalu Baik

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Teddy Sheringham menilai mantan rekan satu timnya tersebut terlalu baik sebagai seorang manajer. Menurutnya harus ada sedikit sifat jahat meski akan sulit membayangkan Ole Gunnar Solskjaer memilikinya.

Sejak kedatangan Solskjaer pada Desember lalu sebagai manajer MU, Paul Pogba dkk kembali menjelma sebagai sebuah tim yang menakutkan. Kemenangan demi kemenangan berhasil mereka raih berikut dengan berbagai capaian penting.

Sebelumnya saat masih dilatih Jose Mourinho, MU tampil inkonsisten. Mereka bahkan disebut tidak akan mampu bersaing untuk posisi empat besar, hal yang berhasil diubah oleh Solskjaer saat ini.

Namun Sheringham menilai Solskjaer terlalu baik sebagai seorang pelatih. Ia bahkan tak bisa membayangkan Solskjaer punya sifat jahat dalam memimpin tim. 

“Dia (Solskjaer) pria paling baik di dunia. Semua manajer bagus yang saya tahu, pasti memiliki sedikit sifat jahat. Dan saya tidak membayangkan Ole punya hal itu,” kata Sheringham seperti dilansir Tribal Football.

Baca Juga :  Solskjaer Puas dengan Pergerakan MU di Bursa Transfer

Sifat jahat memang kerap dimiliki oleh seorang pelatih. Tak sedikit dari mereka melakukannya untuk mendapat respek dari para pemain guna membuat mereka tak berbuat sesuka hati. Sebut saja ada Mou yang terpaksa membangku cadangkan Pogba karena menilai sang pemain terlalu vokal terkait filosofi permainannya.

Ada juga Maurizio Sarri yang kerap menyebut penurunan performa timnya lebih dikarenakan mental pemain. Ia enggan membenarkan anggapan banyak orang jika filosofi Sarri-ballnya membuat Chelsea dalam masalah.

Meski demikian Sheringham yang menjadi rekan Ole sejak musim 1990 itu tetap mengapresiasi kinerja rekannya. Ia menyebut Ole telah melakukan pekerjaannya dengan fantastis meski MU baru saja menelan dua kali kekalahan secara beruntun di laga terakhir mereka.

“Jelas dia melakukan pekerjaannya dengan fantastis. Dia melampaui harapan yang ada, sejak dia datang ke MU sebagai manajer,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here