Legenda Sokong Rangnick Untuk Besut AC Milan

0
90
Rangnick

Vivagoal Serie APelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi memberikan dukungan penuh kepada Ralf Rangnick untuk menukangi I Rossoneri musim depan. Meski tak mengenalnya dengan baik, tapi dia anggap Rangnick punya kemampuan yang apik.

Rangnick sendiri saat ini menjabat sebagai Direktur Olahraga RB Leipzig. Rumor kepindahannya ke Milan sudah santer terdengar beberapa pekan terakhir dimana Ivan Gazidis menginginkannya untuk menjabat beberapa posisi yakni manajer atau pemandu bakat, direktur olahraga, sekaligus pelatih kepala.

 Kabar itu bahkan membuat internal Milan berkecamuk. Nama Boban yang tidak mendapat kabar akan rencana tersebut bahkan dipecat.

Dibalik konflik yang terjadi, Sacchi melihat Rangnick bisa menjadi opsi yang menjanjikan bagi Milan. Menurutnya pelatih asal Jerman itu akan membawa perubahan besar baik secara gaya bermain tim maupun manajemen.


Baca Juga:


“Saya kira dia [Rangnick] adalah pelatih yang bagus, tetapi secara pribadi saya tidak mengenalnya dengan baik. Timnya  memainkan sepakbola yang bagus.

“Italia seperti menolak untuk melakukan perubahan. Untuk memperbaikinya, penting untuk memasukkan pengetahuan baru. Itu memungkinkan Anda untuk memiliki inovasi serta keberanian ,” ucap Sacchi kepada Sportmediaset.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here