Manfaatkan Ketertarikan Juve Pada Pogba, MU Ingin Datangkan Wonderkid Belanda

0
53
Uang Buat De Ligt Pindah ke Juventus

Vivagoal Serie A – Manchester United dikabarkan kembali menghidupkan minat kepada Matthijs De Ligt. Mereka bahkan siap mengorbankan Paul Pogba dalam kesepakatan tersebut.

Manchester United menjadi salah satu peminat De Ligt pada musim panas kemarin. Namun ambisi mereka harus pupus setelah sang pemain memutuskan menerima pinangan Juventus yang memang memiliki penawaran jauh lebih menarik.

Perjalanan De Ligt di Juventus kemudian disebut tak segemilang saat masih di Ajax Amsterdam. Ia bahkan mendapat keuntungan dari cedera panjang Giorgio Chiellini.

Kendati tak memperlihatkan penampilan yang gemilang, namun Manchester United disebut masih tertarik dengan De Ligt. Daily Star mengklaim bahwa De Ligt merupakan salah satu bek yang diyakini sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, bisa memperkuat benteng pertahanan The Red Devils.


Baca Juga:


Manchester United juga cukup percaya diri untuk mendapatkan jasa De Ligt. Hal ini setelah Juventus perlahan mulai mempercayakan pos pertahanan kepada Merih Demiral.

Manchester United juga memiliki kartu as untuk memboyong De Ligt. Adalah Paul Pogba yang rencananya akan menjadi tumbal dalam kesepakatan tersebut.

Seperti yang diketahui, Pogba menjadi pemain incaran Juventus. Si Nyonya Tua bahkan sudah melakukan pendekatan sejak transfer musim panas kemarin.

Pogba juga tentu akan bahagia bisa kembali ke Juventus. Hal ini mengingat keduanya pernah menjalani musim yang fantastis sebelum akhirnya gelandang asal Prancis itu pulang ke Old Trafford pada 2016 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here