Legenda Yakin Messi Masih Mampu Main di Usia 40 Tahun, Benarkah?

0
25
Legenda Yakin Messi Masih Mampu Main di Usia 40 Tahun, Benarkah?

Vivagoal La Liga – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez mengklaim jika Lionel Messi masih bisa menunjukan performa puncaknya hinga usia 40 tahun. Meski sudah memasuki usia 32, performa La Pulga bersama Barca memang masih garang.

Sebelum Corona dihentikan, Messi sukses mengemas 24 gol dari berbagai kompetisi. Wacana terkait pensiunnya Messi memang sempat berdengung kencang. Namun Xavi yakin mantan rekannya tersebut masih bisa bermain hingga 2025 mendatang.

“Dia masih memiliki lima atau tujuh tahun untuk terus bermain seperti sekarang,” kata Xavi dalam sebuah obrolan bersama Samuel Eto’o di Instagram, diwartakan Goal International “Dia akan mampu menjaga dirinya sendiri dan dia bisa terus bermain hingga 37, 38, atau 39 tahun. Dia akan bermain di Piala Dunia [2022]. Saya yakin,” tambahnya.

Xavi, yang digadang bakal menjadi pelatih Barcelona di masa mendatang yakin dirinya masih bisa bertemu Messi di posisi yang berbeda. Namanya sempat dikaitkan menjadi suksesor Ernesto Valverde sebelum Blaugrana resmi meminang Quique Setien beberapa waktu lalu.


Baca Juga:  


Ia bahkan berujar Barcelona sempat membuka pembicaraan dengannya. Namun jebolan La Masia masih membutuhkan pengalaman sebelum siap melatih tim yang kerap memberikan kenangan manis kepadanya.

“Januari lalu bukan momen yang tepat. Saya berbicara dengan [direktur olahraga] Eric Abidal dan [CEO] Oscar Grau. Saya mendapat tawaran besar, tapi saat itu bukan momen yang tepat. Saya harus mencari pengalaman dulu. Melatih Barcelona adalah impian saya dan saya ingin mewujudkannya suatu hari nanti,” kata Xavi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here