Leonardo: Saya Kira Tak Ada yang Mampu Bayar Gaji Neymar atau Mbappe - Vivagoal.com
Leonardo: Saya Kira Tak Ada yang Mampu Bayar Gaji Neymar atau Mbappe
Neymar dan Kylian Mbappe, Sumber: Bleacher Report

Leonardo: Saya Kira Tak Ada yang Mampu Bayar Gaji Neymar atau Mbappe

Aditya Bayu - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo mengatakan hampir mustahil ada klub yang kuat membayar gaji Neymar maupun Kylian Mbappe.

Masa depan Neymar dan Mbappe di PSG tengah menjadi pembicaraan. Hal ini tidak lepas dari kontrak kedua pemain yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

PSG sendiri berencana untuk mempertahankan keduanya dengan menambah kontrak baru. Leonardo bahkan secara terbuka mengatakan jika tidak mungkin ada klub yang bisa memberi penawaran sebaik yang diberikan PSG. Leonardo mengatakan jika tak ada klub yang bisa membayar gaji salah satu dari mereka, apalagi keduanya secara langsung.

“Memilih antara Neymar atau Mbappe? Memang benar situasinya sangat rumit, tetapi jika PSG tidak memiliki sarana sekarang untuk dapat mempertahankan dua bintangnya, tim mana yang memiliki kapasitas untuk membayar gaji salah satu pemain?”

“Saya tidak berpikir tim mana pun, “kata Leonardo dalam wawancara dengan France Football.

Terkait kontrak Neymar dan Mbappe, PSG disebut telah memilih nama pertama sebagai priorita. Mbappe disebut akan menjadi opsi terakhir untuk kontrak baru.



Baca Juga:


Langkah tersebut dilakukan karena Mbappe terlihat tidak memiliki hubungan yang baik dengan Mauricio Pochettino. Hal ini terlihat dengan keputusan sang pelatih yang kerap menariknya keluar lapangan sebelum laga berakhir.

Mbappe dikabarkan tengah menjadi target utama Real Madrid. Raksasa La Liga itu juga akan bergerak musim panas ini tanpa menunggu kontraknya berakhir.

Sedangkan keputusan mempertahankan Neymar dilakukan demi rencana jangka panjang. Sebab, Neymar diharapkan bisa menjadi magnet bagi PSG untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com