Lepas Mandzukic, AC Milan Bidik Striker Torino, Andrea Belotti - Vivagoal.com
Lepas Mandzukic, AC Milan Bidik Striker Torino, Andrea Belotti
Andrea Belotti, Photo: The18

Lepas Mandzukic, AC Milan Bidik Striker Torino, Andrea Belotti

A Hendra - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Raksasa Serie A Italia, AC Milan diberitakan berminat mendatangkan penyerang andalan Torino, Andrea Belotti. Padahal sebelumnya, Belotti kencang dikaitkan dengan Chelsea.

Beberapa waktu terakhir, nama Andrea Belotti tiba-tiba santer diisukan akan segera merapat ke Stamford Bridge. Striker timnas Italia tersebut dikabarkan oleh Calciomercato jadi buruan utama Chelsea pada bursa musim panas nanti setelah performa penyerang tengahnya Timo Werner masih saja melempem sejauh ini.

Andrea Belotti dianggap cocok dengan skema permainan yang diusung Thomas Tuchel. Kerap dioperasikan dari sisi lapangan tapi Belotti punya kemampuan melakukan tusukan dari tengah. Alhasil, Tuchel pun menilai tujuan memboyong Belotti pada jendela transfer nanti sudah pas jika sampai Werner tak kunjung bisa menunjukkan performa yang maksimal hingga akhir musim ini.

Namun, menurut Corriere Dello Sport, keinginan Chelsea tuk bisa secepatnya memboyong Belotti sepertinya bakal menemui rintangan besar. Pasalnya, AC Milan diberitakan juga tertarik menggunakan servis Belotti musim depan.

Rossoneri punya alasan kuat tuk mendatangkan Belotti ke San Siro. Dengan usia Zlatan Ibrahimovic yang bakal sudah 40 tahun Oktober 2021 nanti, plus kontrak Mario Mandzukic yang bakal habis akhir musim ini, dan dipastikan tidak akan diperpanjang oleh manajemen merujuk pada buruknya performa striker asal Kroasia itu dengan baru membukukan 5 penampilan sejak didatangkan Januari kemarin.


Baca Juga:


Ada pun stok penyerang yang tersisa yaitu Rafael Leao dianggap masih sangat untuk diandalkan bermain di level kompetisi tertinggi. Oleh karenanya, Andrea Belotti dianggap sebagai tambahan kekuatan yang pas tuk pasukan Stefano Pioli musim depan.

Belotti sendiri dilaporkan tidak ada masalah jika ingin hengkang dari Torino, klub yang sudah dibelanya selama 5 tahun terakhir. Meski begitu, Belotti baru bisa pergi dari rival sekota Juventus itu jika ada klub yang bersedia menebusnya di angka 25 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com