AS Roma dan AC Milan Berebut Kapten Torino - Vivagoal.com
Andrea Belotti Torino

AS Roma dan AC Milan Berebut Kapten Torino

Irman Maulana - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AC Milan dan AS Roma dilaporkan tengah bertarung untuk mendapatkan tanda tangan dari penyerang Torino dan Timnas Italia, Andrea Belotti untuk meningkatkan produktivitas gol mereka.

Torino tampaknya harus waspada karena dua raksasa Serie A, AC Milan dan AS Roma ingin memboyong kapten mereka, Andrea Belotti di musim depan. Belotti saat ini masih menyisakan kontrak satu tahun hingga 2022 bersama Il Toro.

Corriere dello Sport menyebut jika pihak Rossoneri sudah siap untuk memberikan tawaran sebesar 25 Juta Euro atau sekitar 432 Miliar Rupiah pada Torino. Tetapi kabarnya tawaran dari Milan itu masih belum sesuai dengan harga yang diinginkan oleh Presiden Torino, Urbano Cairo.

Milan yang berpeluang besar bisa kembali tampil di Liga Champions musim depan jadi nilai lebih untuk merayu Belotti. Namun, Corriere dello Sport pun mengabarkan bahwa ketertarikan pada Belotti juga datang dari tim ibukota, AS Roma.


Baca Juga:


Il Lupi mungkin saja tidak bisa memberikan tawaran kesempatan untuk bersaing di Liga Champions pada Belotti. Namun penyerang 27 tahun itu kabarnya terpesona dengan keindahan Kota Roma dan proyek petinggi klub, Tiago Pinto di AS Roma.

Tetapi, pada laporan tersebut juga dituliskan jika Tiago Pinto mungkin menarik diri dari perburuan Belotti. Hal ini bisa terjadi andai tawaran 25 Juta Euro Milan itu benar-benar masih kurang dari banderol harga yang diinginkan oleh pihak Torino.

Di musim ini, Belotti sendiri masih jadi tumpuan utama Torino di Serie A. Ia total sudah bermain sebanyak 26 kali dengan sumbangan 11 gol serta tambahan enam assists untuk Torino.

Mantan pemain Palermo itu sudah memiliki 11 caps bersama Tim Nasional Italia dengan mencetak 11 gol. Ia berpeluang besar untuk mengisi satu tempat di lini depan Gli Azzurri untuk menghadapi Euro 2020 nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com