Lewandowski Minta Munchen Pulangkan Pemain City ke Jerman

0
1770
Lewandowski Minta Munchen Pulangkan Pemain City ke Jerman

Vivagoal Bundesliga – Spekulasi ketertarikan Bayern Munchen atas Leroy sane bukanlah isapan jempol belaka. Mereka benar-benar serius ingin membawa pulang Sane ke Jerman pasca kehilangan dua wingernya sekaligus di akhir musim kemarin. Frank Ribery dan Arjen Robben.

Senada dengan Bayern, Robert Lewandowski pun meminta Bayern bergerak cepat guna merampungkan transfer Sane. Pasalnya, Bayern sendiri saat ini hanya memiliki Kingsley Coman dan Serge Gnabry guna menyisir sisi lapangan. Menurut Lewandowski, kehadiran pemain itu dirasa kurang untuk tim sekelas Bayern. Kehadiran Sane sendiri sejatinya akan memberikan variasi serangan yang berbeda untuk tim Bavaria tersebut.

“Sane adalah pemain yang super. Ia memiliki kualitas dan potensi luar biasa. Saya beberapa kali melihat seberapa bagusnya dia. Sane adalah pemain yang dapat meningkatkan kualitas kami sebagai tim,” kata Lewandowski kepada Goal, Kamis (23/5/2019).

Sane sendiri sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2021 mendatang. Manajemen City sejatinya ingin memberikan kontrak anyar kepadanya sejak satu setengah tahun belakangan guna memagarinya dari kejaran klub lain. Namun yang bersangkutan sejauh ini masih bungkam.

Baca Juga :  AC Milan Incar Cahill dan Fabregas

Musim ini, penampilan eks Schalke bersama City terbilang moncer. Winger 23 tahun berhasil mengemas 47 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu ia juga berhasil mengoleksi 16 gol dan 18 assist untuk The Citizens.

Namun untuk merekrut Sane, jalan Bayern boleh dibilang lumayan terjal. Meski raksasa Bundesliga itu merupakan tim yang stabil secara finansial, harga Sane boleh dibilang tak murah. Menurut laporan transfermarkt, pemain kelahiran Essen ini memiliki harga pasar sebesar 100 juta Euro.

Hal ini sudah barang tentu akan memberatkan Bayern. Pasalnya, mereka hanya mau mengeluarkan uang sebesar 80 juta Euro untuk membeli klausul pelepasan seorang pemain. Maukah Bayern menaikan angka tawaran mereka guna membawa pulang winger potensial Jerman ini?

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here