Lewandowski: Panggil Aku Lew4ngoalski - Vivagoal.com
Lewandowski Panggil Aku Lew4ngoalski
Robert Lewandowski Cetak Empat Gol ke Gawang Hertha Berlin, Minggu (4/10) malam WIB. Sumber: Sky Sports

Lewandowski: Panggil Aku Lew4ngoalski

Fido Moniaga - October 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Robert Lewandowski kembali pamer ketajaman bersama Bayern Munchen yang sudah berlangsung sedari musim kemarin dengan mencetak quattrick di laga kontra Hertha Berlin akhir pekan kemarin. Pemain asal Polandia itu pun meminta di panggil Lew4ngoalski mulai sekarang.

Menjamu Hertha Berlin di Allianz Arena, Minggu (4/10/2020) malam WIB, Bayern sedianya memimpin lebih dulu melalui gol-gol yang dicetak Lewandowski di menit ke-40 dan 51. Namun, Hertha mampu menyamakan kedudukan melalui Jhon Cordoba di menit ke-59 dan Matheus Cunha pada menit ke-71.

Lewandowski kembali membawa Bayern unggul di menit ke-85, tapi lagi-lagi Hertha Berlin bisa mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-88. Kemenangan Bayern akhirnya ditentukan oleh aksi sensasional Lewandowski di masa injury time dan membuat timnya menang dengan skor akhir 4-3.

Kemenangan ini membuat Bayern berhasil naik ke peringkat empat klasemen dengan torehan 6 poin hasil dari dua menang dan sekali kalah. Sementara Hertha harus puas duduk di peringkat ke-13 dengan torehan tiga poin karena baru sekali menang dari tiga laga yang dilakoni.

Khusus untuk Lewandowski, torehan empat golnya di laga itu sekaligus melanjutkan ketajaman yang sudah ditunjukkan sedari musim 2019/2020 kemarin. Sebagaimana yang diketahui, bomber 31 tahun itu bisa membukukan 55 gol dari 47 penampilan di semua ajang kompetisi.


Baca Juga:



Berkat ketajamannya itulah yang pada akhirnya Bayern bisa merebut treble winners di akhir musim kemarin. Sementara itu, untuk musim ini, Lewandowski sudah mengemas 5 gol dari 3 penampilan di ajang Liga Jerman dan menempati peringkat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak setelah Andrej Kramaric yang telah melesakkan 6 gol bersama Hoffenheim.

Berkat ketajamannya ini, eks penyerang Borussia Dortmund itu pun mengaku ingin dipanggil dengan julukan Lew4ngoalski sedari sekarang.

“Untuk hari ini, kalian semua bisa memanggil saya dengan julukan Lew4ngoalski.” cuit Robert Lewandowski di akun twitter pribadinya @lewy_official

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com