Liga 1 2020 Belum Jelas, Tira-Persikabo Tetap Genjot Latihan

0
75
Persikabo
Sumber: Web Official Resmi Liga Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia – Meski lanjutan Liga 1 2020 yang direncanakan bergulir lagi pada bulan November belum pasti, tapi pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko memutuskan untuk tetap menggelar pemusatan latihan tim secara intens.

Igor Kriushenko merasa tetap perlu mempersiapkan para pemainnya sembari dirinya juga berharap Liga 1 2020 benar-benar bisa digulirkan kembali pada bulan depan. Pasalnya, ia sudah rindu dengan atmosfer pertandingan Liga 1.

Terlebih, mantan pelatih timnas Belarusia tersebut mengungkapkan bahwa saat ini perkembangan anak asuhnya sudah sangat bagus. Kendati ia tidak memungkiri tetap ada kekurangan di sana sini yang mesti segera ia benahi.

“Saya berharap agar liga bisa tetap berjalan. Saya sudah tidak sabar dengan atmosfer kompetisi. Tapi biar bagaimanapun, kita tetap mesti menunggu keputusan resmi dari PSSI.” ucap Igor Kriushenko seperti diwartakan dari laman Tribun Bogor.


Baca Juga:


“Kami tetap menggelar internal game. Tujuannya adalah untuk melihat secara keseluruhan aspek, baik taktik, pressing dan lainnya.” jelasnya.

“Saya cukup puas dengan penampilan pemain. Tapi pada gim internal kemarin, pemain masih mengalami kendala dalam penyelesaian akhir. Semoga akan lebih baik lagi kedepannya. Tapi secara keseluruhan, progresnya sudah cukup bagus.” tutup Kriushenko.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here