Liga 1 Digelar di Jawa, Borneo Harapkan Sponsor Tanggap

0
5
Nabil Husein Presiden Borneo FC
Nabil Husein Presiden Borneo FC (Sumber: Twitter Borneo FC)

Vivagoal Liga Indonesia – Shopee Liga 1 akan kembali digulirkan di Pulau Jawa pada Oktober nanti. Hal ini dipastikan bakal merogoh dana lebih untuk tim yang berasal dari luar Jawa seperti, Borneo FC, Bali United dan lainnya.

Liga 1 2020 dikabarkan akan diselenggarakan pada 1 Oktober hingga 28 Februari 2021 di Yogyakarta. Seluruh tim dipastikan akan berlaga tanpa adanya penonton termasuk untuk tim tuan rumah yang menjadi home base sementara beberapa tim.

Namun mencari home base serta mes selama Liga 1 dipastikan membuat tim luar pulau jawa mengalami kerugian karena tidak ada pemasukan dari penjualan tiket serta dukungan dari pemilik sponsor, hal itu lah yang disampaikan Chief Marketing Borneo, Novi Umar.

“Pemasukan dari penjualan tiket tidak ada, kemudian dukungan dari sponsor juga sangat sedikit. Meski begitu kami tetap harus mengikuti keputusan yang diambil oleh PT Liga Indonesia Baru sebagai penyelenggara.

“Namun, kami tetap yakin ini adalah keputusan terbaik yang diambil demi keamanan dan kesehatan para wasit, ofisial, pemain, dan pihak terkait lainnya,” ucap Novri dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Novri menambahkan bahwa Borneo saat ini menunggu surat resmi dari PT LIB untuk dapat menjelaskan secara jelas pada pihak sponsor agar dapat memberikan dukungan pada semua tim yang bermain di Liga 1 musim ini.


Baca Juga:


“Saat ini kami masih menunggu surat resmi, bila sudah ada kami dapat menjelaskan dengan baik pada para sponsor dan dapat mengerti apa yang kami rasakan dengan keadaan saat ini. Apapun yang terjadi Borneo insya allah siap dan tetap akan menjaga komitmen untuk meraih target musim ini,” tutup Novri

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here