Liga 1 Musim Depan Digelar Setelah Pilpres

0
263
Liga 1 Musim Depan Setelah Pilpres

Vivagoal Liga Indonesia – Liga 1 2019 rencananya kan bergulir setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019. Jika benar, kemungkinan Liga 1 dimulai pada akhir April atau awal Mei mendatang.

Operator Liga Indonesia yang diwakili PT. Liga Indonesia Baru khawatir dengan adanya sejumlah pertandingan yang tak mendapatkan izin dari pihak kepolisian. Melalui Goal.com  COO PT.LIB, Tigorshalom Boboy membenarkan haltersebut.

“Kami memiliki perencanaan setelah Pilpres, karena ada agenda Piala Indonesia yang belum selesai. Kemudian juga ada pramusim dan masa kampanye yang mungkin akan memengaruhi perizinan,” ujar Tigor dilansir dari Goal.

Baca Juga :  Angkat Trofi Liga Eropa, Chelsea Akhiri Musim dengan Manis

Menurutnya, dalam waktu dekat PT.LIB akan melaporkan padaPSSI hasil dari Liga 1 yang lalu dimana Persija didaulat sebagai jawaranya. Tak hanya itu, Tigor juga kan membahas jadwal kompetisi musim depan.

Tigor menambahkan hingga saat ini tim di Indonesia belum sepenuhnya bisa beristirahat. Mengingat masih ada Piala Indonesia yang masih belum selesai.

“Selain itu tim pun belum bisa beristirahat karena masih ada Piala Indonesia. Jadi dengan segala pertimbangan itu semua, yang terpentingialah bertemu dengan PSSI,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here