Lini Belakang Bobol, Kiper Bayern Munchen Murka

0
51
Neuer di Bayern Munchen

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen baru saja mengalahkan Olympiakos 3-2 dalam pertandingan ketiga Liga Champions 2019/20. Kemenangan itu praktis melanjutkan tren tak terkalahkan mereka.

Bayern saat ini duduk di puncak klasemen sementara grup B dengan perolehan 9 poin. Namun, situasi itu tak lantas membuat Manuel Neuer puas dengan lini belakang FC Hollywood.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Dua gol Olympiakos yang bersarang ke gawangnya tadi malam menandai Bayern sudah kebobolan sebanyak empat gol dalam dua pertandingan beruntun Liga Champions.

Secara keseluruhan gawang Munchen sudah bobol 17 kali dalam 13 laga di semua kompetisi. Parahnya mereka cuma catat  tiga clean sheet. 

Tanda Buruk Bagi Lini Belakang Bayern Munchen

Hal itulah yang lantas membuat Neuer bereaksi, menurutnya selalu kemasukan di setiap laga bukanlah indikator positif. Sang pemain pun meminta Munchen segera melakukan evaluasi terkait bobolnya lini belakang mereka.

“Masalahnya saat ini adalah kami selalu bisa mencetak gol di setiap pertandingan tapi kami juga terus kemasukan.

“Kami membuat susah diri sendiri dan tidak memiliki keyakinan. Kami perlu segera memperbaiki masalah ini, menganalisis dan melihat apa yang bisa kami lakukan tuk memperbaiki lini belakang,” kata  Neuer seperti dilansir dari UEFA.com.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here