Lini Depan Tumpul, Dominasi Tottenham Sia-Sia Atas Eintracht Frankfurt - Vivagoal.com
Lini Depan Tumpul, Dominasi Tottenham Sia-Sia Atas Eintracht Frankfurt
Tottenham vs Frankfurt, Foto: dok pikiran rakyat

Lini Depan Tumpul, Dominasi Tottenham Sia-Sia Atas Eintracht Frankfurt

A Hendra - October 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ChampionsTottenham Hotspur tampil cukup dominan saat melawan Eintracht Frankfurt. Tapi dominasi itu pada akhirnya jadi sia-sia karena The Lilywhites hanya bisa bermain imbang tanpa gol dengan Frankfurt.

Tottenham Hotspur harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat melawat ke Deutsche Bank Park, markas Eintracht Frankfurt pada matchday ketiga fase grup Liga Champions, Rabu (5/10) dinihari WIB.

Hasil imbang 1-1 ini begitu disesali oleh salah satu pemain Spurs, yakni Pierre-Emile Hojberg mengingat mereka sebetulnya tampil lumayan mendominasi sepanjang pertandingan berlangsung. Dirangkum dari Sofascore, Harry Kane dkk total membukukan penguasaan bola hingga 57 persen berbanding 43 persen milik tuan rumah.

Lini Depan Tumpul, Dominasi Tottenham Sia-Sia Atas Eintracht Frankfurt
Tottenham vs Frankfurt, Foto: dok sport detik

Meski demikian, The Lilywhites terus saja mengalami kebuntuan dengan hanya bisa mengemas 2 shots on target dalam 11 percobaan tembakan yang dilepaskan. Di sisi lain, Frankfurt nyaris sama tumpulnya dengan Tottenham dengan cuma punya 2 tembakan on target dari 12 upaya.


Baca Juga:


“Kami sampai di kotak 16 yard, lalu kembali umpan terakhir atau pergerakan, atau peluang bersih tak ada di sana,” kata Hojbjerg seperti dilansir dari TalkSport.

Frankfurt vs Tottenham: Begini Rekor Spurs Lawan Klub Jerman
Antonio Conte, Foto: dok goal

“Ya, kami mempunyai peluang tapi saya berharap kami mempunyai ‘napas’ lebih banyak untuk membuatnya jadi gol,” sesalnya.

Gagal memaksimalkan laga matchday ketiga membuat Tottenham terpaku di posisi kedua klasemen grup D dengan nilai 4 poin dari 3 pertandingan. Mereka hanya unggul selisih gol atas Frankfurt di posisi ketiga, dan terpaut 2 angka dari Sporting di puncak klasemen. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com