Lionel Messi Dijadikan “Alat” untuk Rekrut Kapten Ajax

0
851
Lionel Messi Dijadikan “Alat” untuk Rekrut Kapten Ajax

VivagoalLa LigaSaga transfer Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt memasuki babak baru. Salah satu peminat bek Belanda ini, FC Barcelona, bakal menjadikan Lionel Messi sebagai ‘alat” untuk memuluskan niat Blaugrana mendatangkan de Ligt. Bagaimana skemanya?

Ketertarikan klub-klub Eropa akan sosok Matthijs de Ligt bukanlah kabar baru. Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Liverpool dan Manchester City dilaporkan serius memburu palang pintu Ajax Amsterdam tersebut. Namun Ajax hanya akan membuka negoisasi untuk klub manapun yang sanggup memberikan tawaran sebesar 60 juta Euro atau setara dengan Rp 969 Miliar.

Barcelona sendiri mengaku tak memiliki dana sebesar itu untuk merekrut de Ligt. Namun, menurut laporan jurnalis kawakan asal Spanyol, Guillem Balague menyebut Barcelona akan menjadikan Messi sebagai alat transfernya.

 

“Barcelona tak mau membuka tawaran sebesar itu untuk de Ligt. Mereka hanya berharap bisa meyakinkan de Ligt dengan bermain bersama Messi,” ungkapnya pada Express.

Sebelumnya, Barca sendiri sukses merayu Frenkie de Jong, yang notabene merupakan rekan sekaligus compatriot de Ligt di Timnas Belanda dengan cara serupa. Namun. Rasanya Ajax jelas tak peduli dengan hal tersebut. Mereka hanya akan membuka negoisasi dengan tim yang sanggup memenuhi permintaan mereka.

Selain Messi, Barca juga bisa melakukan satu hal guna mendatangkan De Ligt, mereka harus melepas salah satu pemainnya guna menambah biaya transfer. Nama Samuel Umititi dan Philippe Coutinho disebut akan menjadi penambah dana untuk Barca.

Hal tersebut bisa saja dilakukan dengan catatan Barca harus menjual salah satu diantara keduanya. Kebetulan, dua nama tersebut merupakan komoditi terpanas yang juga tengah dipantau tim-tim Eropa lainnya

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here