Live Streaming, H2H dan Prediksi; Juventus Vs Barcelona

0
206
Ronaldo Vs Messi, Siapa yang Terbaik Versi Pirlo?

Vivagoal Liga ChampionsJuventus akan kedatangan Barcelona pada lanjutan laga kedua penyisihan grup G Liga Champions. Duel kedua tim bakal dihelat di Allianz Stadium, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB.

Pada matchday kedua ini, Juventus dituntut untuk bisa mencuri poin penuh jika ingin merajai klasemen grup G. Pasalnya, di matchday pertama lalu, kedua tim sama-sama bisa mengantongi tiga angka setelah Barcelona menang 5-1 atas Ferencvaros, adapun Juve menang 2-0 atas Dynamo Kiev.

Berstatus tua rumah, Pirlo tidak yakin timnya  bisa  mudah mengalahkan Barcelona. Menurutnya, Ronald Koeman bakal berusaha mencari kemenangan apalagi Blaugrana diduklung dengan kehdiran Lionel Messi. 

Menurutnya, pemain asal Argentina itu masih sangat sulit dihentikan meski sudah cukup berumur. Apalagi ia sudah beberapa kali melawan La Pulga kala masih menjadi pemain, sehingga tahu betul kualitas pemain asal Argentina tersebut.

“Kami cukup beruntung bisa bersaing dengan klub hebat dan pemain hebat. Ini bukan laga yang menentukan tapi kami berharap bisa membuktikan kapasitas kami.

 “Lionel Messi masih pemain top, saya sudah menghadapinya berkali-kali sebagai pemain, dan besok untuk pertama kalinya sebagai pelatih. Pemain seperti dia harus mendapat perlakuan berbeda dan berharap dirinya tidak dalam kondisi terbaiknya di laga itu,” ucap Pirlo dilansir dari Football Italia.

Tanpa Cristiano Ronaldo

Jelang duel, penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo masih diragukan tampil. Penyerang asal Portugal tersebut diketahui masih sempat dinyatakan positif terinfeksi virus Corona saat melakukan tes swab keduanya, Kamis (22/10) lalu.

Namun Ronaldo bisa saja dimainkan di laga ini jika hasil tes swab ketiganya yang bakal dilakukan 24 jam sebelum laga bergulir dinyatakan negatif. 

“Kami masih harus menunggu hasil dari tes Ronaldo. Saya pikir hasilnya akan datang malam ini.


Baca Juga: 


“Pertama kita menunggu hasilnya dan kemudian kita akan lihat. Tapi untuk saat ini, semuanya masih belum pasti dan kita akan lihat nanti. Kami berharap bisa segera mengevaluasi kondisi fisiknya. Meski tampaknya sulit setelah ia hampir 15 hari tak berada di dalam tim” ungkap Pirlo dilansir dari Football Italia.

Live Streaming

Pertandingan Juventus Vs Barcelona  ini disiarkan langsung pada Kamis (29/10/2020) pukul 03:00. Kanal Vidio.com dan SCTV dapat Anda akses untuk menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan.

Head to Head Juventus Vs Barcelona

Juventus 0-0 Barcelona
Barcelona 3-0 Juventus
Juventus 1-2 Barcelona
Barcelona 0-0 Juventus
Juventus 3-0 Barcelona

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here