Liverpool Buru Kemenangan Lain di UCL

0
189
Liverpool Buru Kemenangan Lain di UCL

VivagoalLiga Champions – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut kemenangan timnya atas Bayern Munchen menjadi bukti kualitas yang dimiliki Liverpool. Ia bahkan menyebut The Reds telah kembali ke level terbaiknya di Eropa.

“Kami telah memberi sinyal penting malam ini, yakni bahwa Liverpool kembali pada level top sepak bola Eropa,” tegas Klopp dikutip dari laman resmi UEFA.

Liverpool lolos ke babak delapan besar Liga Champions usai mempermalukan Bayern Munchen. Bahkan, Mane dkk mengalahkan sang jawara Bundesliga dengan skor telak 3-1 di Allianz Arena, markas Bayern.

Baca Juga :  Tolak Halus MU, Pelatih Ini Tetap Bertahan di Klubnya

Atas capaian tersebut Klopp tak ragu menyebut anak asuhnya kini sudah mulai kembali performa terbaiknya. Meski dalam laga dini hari tadi anak asuhnya melakukan beberapa kesalahan namun Klopp yakin kesalahan tersebut tak akan berpengaruh pada laga lain di masa mendatang.

“Sebelumnya kami tidak bisa bertahan seperti seharusnya pada laga tandang di Liga Champions. Tapi hari ini kami melakukan itu. Saya tidak hanya ingin mengalahkan Bayern, saya juga ingin menang bersama Liverpool.

“Kami tampil sangat baik di babak kedua dimana menjelang akhir laga kami sukses menghancurkan permainan Bayern. Maka dari itu, kemenangan ini sangat layak kami dapatkan. Pada pertandingan seperti ini, jelas akan ada beberapa kesalahan, tapi anda harus terus berada dalam pertandingan dan mencoba mengontrolnya,” jelas Klopp.

Baca Juga :  Arsene Wenger Ragu Untuk Kembali Melatih

Merasa timnya tampil impresif, Klopp sesumbar siap bertemu tim manapun di babak delapan besar nanti. Dimana para punggawa Liverpool disebut menunggu kemenangan lain di Liga Champions.

Optimisme tinggi memang tengah dirasakan oleh kubu Liverpool saat ini. Sebut saja Klopp bahkan mengatakan jika timnya siap bertemu dengan siapapun lawan mereka di babak delapan besar nanti.

“Para pemain menyukai kompetisi ini, mereka sungguh memberikan yang terbaik pada momen-momen penting. Sikap mereka luar biasa. Terlebih tiga penyerang kami,” tutup Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here