Liverpool Dibantai City, Robertson Jadi Bulan-bulanan

0
51
Liverpool Dibantai City, Robertson Jadi Bulan-bulanan
Sumber: The Independent

Vivagoal Liga Inggris – Andrew Robertson disebut tampil buruk dan menjadi penyebab Liverpool dibantai oleh Manchester City di pekan 32 Premier League, dini hari tadi.

Berkunjung ke Etihad Stadium, Liverpool yang sudah mengukuhkan diri sebagai juara Premier League harus pulang dengan kepala tertunduk. Betapa tidak, tim besutan Jurgen Klopp itu kalah empat gol tanpa balas dari Manchester City.

Satu nama yang menjadi sorotan pada laga tersebut adalah Robertson. Pemain yang biasa tampil memukau itu membuat tiga blunder yang berujung gol masing-masing dua gol Raheem Sterling dan satu milik Foden.

Gary Neville menyebut jika Robertson seperti baru saja mendapat cambukan. Ia tampil di luar ruang yang seharusnya ia jaga dan menjadi celah bagi para pemain City.

“Dia bermain dengan luar biasa untuk Liverpool dalam dua musim terakhir, namun dia bermain pada malam ini seolah telah menerima cambukan selama seminggu,” ucap Neville saat menjadi pandit di Sky Sport.

“Sangat bukan dia. Anda melihatnya tertarik ke ruang itu, dia seharusnya bisa menahan diri, dia keluar dan dipermainkan,” tuntasnya.

Hal senada juga terlontar dari Michael Owen. Ia menyebut jika Robertson kerap berlari ke ruang kosong dan menguntungkan para pemain City.


Baca Juga:



“Dia berlari ke ruang yang tidak berpenghuni [dalam gol Sterling], dia harusnya bertahan di posisinya karena di situlah operan terakhir dari Phil Foden datang,” ucapnya kepada Premier League Productions.

“Anda melihat gol ketiga dan dia melakukan hal yang sama! Dia menerjang keluar saat seharusnya bertahan di posisinya, cukup tutup celahnya! Lihat dia sekarang, dia berlari keluar dan meninggalkan lubang yang besar,” lanjutnya.

“Saya rasa Liverpool membuat terlalu banyak kesalahan yang tidak berkarakter,” ucap Owen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here