Pemain Liverpool Terlalu Mabuk Sampai Tak Bisa Lihat Bola

0
22
Pemain Liverpool Terlalu Mabuk Sampai Tak Bisa Lihat Bola
Sumber: This Is Anfield

Vivagoal Liga Inggris – Sebuah kritik bernada ejekan datang dari Gary Neville usai Liverpool dibantai Manchester City. Ia menyebut para pemain The Reds tak mampu melihat bola karena terlalu mabuk berpesta.

Laga besar tersaji pada pekan 32 Premier League kala Manchester City menjamu Liverpool di Etihad Stadium hari Jumat (3/7/2020). Bentrok keduanya kini dikenal sebagai laga intens mengingat dominasi yang mereka lakukan beberapa musim terakhir.

Laga itu sendiri sejatinya tak berpengaruh pada posisi klasemen. Pasalnya Liverpool sudah terlebih dulu mengunci gelar juara musim ini.

Namun fakta kekalahan 4-0 yang diterima Mo Salah dkk jelas tak bisa diterima. Sebagai seorang juara, kekalahan dengan margin sebesar itu jelas sangat mengecewakan.

Neville yang sempat ‘menghilang’ saat Liverpool dinobatkan sebagai juara kemudian berkoar. Ia menyebut Liverpool terlalu berlebihan dalam merayakan juara hingga tak bisa melihat bola.

“Gary, bisakah anda mengingat saat anda juara liga, saya ingat ada satu yang anda menangkan pada Easter Saturday di Southampton, anda menjalani beberapa laga setelahnya,” tanya Martin Tyler kepada Neville yang menjadi pandit di Sky Sport.


Baca Juga:



“Ya, tapi saya tidak minum sebanyak yang orang-orang ini lakukan! Mereka bahkan tidak bisa melihat bola!”

Hasil tersebut seperti pesan dari City jika mereka masih akan menjadi kandidat juara musim depan. Liverpool tentu tak bisa bersantai dengan ‘ancaman’ yang diberikan sang rival.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here