Liverpool Tunggu Waktu yang Tepat untuk Gaet Coman - Vivagoal.com
Liverpool Menunggu Waktu Yang Tepat untuk Coman
Kingsley Coman – Detik

Liverpool Tunggu Waktu yang Tepat untuk Gaet Coman

Rachmat Ramadhan - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Klub raksasa Inggris, Liverpool dikabarkan mengarahkan pandangannya kepada sayap Bayern Munich, Kingsley Coman. Kabar keretakan hubungan Coman dengan Bayern menjadi salah satu alasan kepergiannya dari Allianz Arena musim depan.

Media Spanyol Fichajes.net mengabarkan kalau Liverpool sedang membutuhkan jasa  pemain sayap asal Prancis tersebut. Kebutuhan ini berdasar pada keinginan pelatih, Jurgen Klopp, dan Coman memiliki kriteria yang cocok dalam mengisi sayap berkaki kidal di skuadnya.

Namun The Reds masih mengalami masalah dalam keuangan untuk mendapatkan pemain baru. Mereka tidak akan mengeluarkan uang lebih dari 35 juta Euro untuk mendatangkan pemain baru musim depan.

Bayern Munich sendiri memasang harga minimal 50 juta Euro kepada Coman. Secara tidak langsung mungkin Liverpool harus menunggu hingga kontrak pemain tersebut habis sehingga mereka bisa membelinya dengan status bebas transfer.

Seperti diketahui Bayern dan Coman saat ini berada dalam alotnya perpanjangan kontrak. Pemain yang berada di bawah agen Pini Zahavi dikabarkan meminta kenaikan gaji cukup tinggi sebagai syarat perpanjangan kontrak.


Baca Juga:


Kontrak Coman sendiri akan berakhir di tahun 2023. Kejadian ini hampir mirip dengan kejadian yang menimpa Alaba sebelum ia memutuskan untuk pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Mau tidak mau Bayern harus menjualnya musim ini sebelum kontraknya habis musim depan. Bukan tidak mungkin klub Bavarian akan menurunkan harga demi menjual Coman dengan harga berapapun demi menghindari kerugian karena harus melepasnya dengan cuma-cuma.

Di sisi lain PSG juga dikabarkan siap memulangkan Coman, namun belum ada kabar lebih lanjut dari klub Prancis itu. Mereka dikabarkan sedang menunggu keputusan apakah Kylian Mbappe pergi atau tidak musim depan untuk melanjutkan negosiasi tentang Coman. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com