Hugo Lloris: Messi Buat Kiper Tidak Nyaman

0
417
Lloris: Spurs Tak Perlu Banyak Bicara Tentang Target Juara

VivagoalLiga Champions –¬†Menghadapi Barcelona tuk kedua kalinya di ajang Liga Champions musim ini, mau tak mau membuat Hugo Lloris sedikit was was gawangnya akan kembali dibobol Lionel Messi, pemain yang dianggapnya sebagai yang terbaik dalam sejarah.

Laga terakhir penyisihan grup B Liga Champions tengah pekan ini akan jadi sangat krusial buat Tottenham Hotspur. The Liliywhites masih harus berjuang hingga detik-detik terakhir jika ingin memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Pasalnya, di saat yang bersamaan, Inter Milan hanya akan melakoni laga cukup ringan, yakni menjamu PSV Eindhoven di Giuseppe Meazza. Imbang apalagi kalah dari Barcelona sudah pasti akan membuat pasukan Mauricio Pochettino terlempar ke kompetisi kasta kedua, Liga Europa.

[irp]

Lloris sendiri mengakui tugas membuat gawangnya cleansheet bakal sangat sulit dilakukan, terlebih Barcelona akan tetap turun full team dibawah komando sang kapten, Messi. Meski Messi membuatnya tidak nyaman, Lloris berjanji akan tetap tampil maksimal untuk mengamankan gawangnya dari serbuan anak-anak Catalan.

“Kami akan melawan Messi, seorang pemain terbaik dalam sejarah. Sungguh tidak mudah melakukannya, tapi kami harus berusaha keluar menyerang dan tetap yakin 100 persen kami mampu melakukannya.” kata Lloris kepada Goal International.

“Akan sangat sulit jika anda ingin meredam pemain dengan kualitas seperti Messi, oleh karena itu kami harus bermain sebagai sebuah tim.” Lloris melanjutkan.

Lebih lanjut, Lloris mengaku sangat kagum dengan dua brace Messi di laga kontra Espanyol. Dimana dua golnya itu semuanya dicetak melalui sebuah eksekusi tendangan bebas.

[irp]

“Jika anda perhatikan cara Messi melepaskan tendangan bebas di laga melawan Espanyol, sudah pasti tak ada kiper yang bisa menepisnya. Bola terlalu jauh ke sudut gawang, dan Messi memang pemain yang bisa menentukan jalannya sebuah pertandingan.” jelas Lloris.

Adapun hal terbaik yang bisa diharapkan Tottenham dari Barcelona adalah pelatih Ernesto Valverde mengistirahatkan semua pemain andalannya, termasuk Messi. Karena Blaugrana sendiri sudah memastikan lolos ke fase berikutnya liga Champions musim ini dengan status juara grup B.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here