Low masih Memikirkan Untuk Membawanya ke Euro - Vivagoal.com
Low masih Memikirkan Untuk Membawanya ke Euro
Joachim Low – La Vraire Info

Low masih Memikirkan Untuk Membawanya ke Euro

Rachmat Ramadhan - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Jerman Joachim Low menyaksikan laga antara Bayern Munchen menghadapi  Borussia Dortmund akhir pekan lalu. Seusai pertandingan ia banyak ditanya mengenai keputusannya membawa Thomas Muller kembali ke timnas Jerman.

Dalam wawancara tersebut Low menegaskan akan kembali mempertimbangkan kehadiran Muller di timnas. Ia masih belum memutuskan untuk membawanya namun masih belum ingin memutuskannya dalam waktu dekat.

“Seperti yang sebelumnya saya jelaskan, Satu orang (pemain senior) tidak seharusnya menghentikan proses pembangunan kembali (timnas). Tentu saya masih memikirkan tentang itu (membawa kembali Muller ke Timnas” ujar Low kepada media Jerman, Kicker.

Low sendiri memberikan beberapa keputusan untuk tidak membawa beberapa pemain senior seperti Muller, Jerome Boateng maupun Mats Hummels dalam jeda internasional bulan ini. Timnas Jerman akan menghadapi kualifikasi Piala Dunia di pekan internasional ini.  


Baca Juga:


Namun ia tidak menutup kemungkinan untuk membawa mereka ke kompetisi Euro mendatang. Menurutnya ia akan mengusahakan apapun untuk meningkatkan kualitas tim demi menjuarai kompetisi yang ia ikuti.

“Kejuaraan Eropa sendiri adalah kompetisi yang penting. Jelas bahwa Anda ingin mengambil tim yang memberi Anda peluang terbaik untuk sukses.” imbuhnya.

Low merasa pemain senior seperti mereka akan sangat penting bagi tim. Ia tidak akan ragu membawa mereka kembali dari pemberhentian panjangnya dan menempatkan mereka pada posisi yang membutuhkan tanggung jawab yang tinggi.

“Ketika Anda membawa kembali pemain seperti itu, Anda harus memberi mereka tanggung jawab yang jelas, Kemudian, tentu saja, mereka diunggulkan pada posisi tersebut.” pungkas Low. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com