Luis Milla Miliki Murid Paling Berbakat di Bayern Munchen

0
18
Luis Milla dan Thiago Alcantara

Vivagoal – Liga Indonesia – Luis Milla, mantan pelatih Tim Nasional Indonesia menuturkan bahwa ada salah satu anak asuhnya dianggap sebagai pemain paling berbakat.

Hal tersebut ia tuliskan dalam akun Instagram-nya yang diunggah pada beberapa waktu yang lalu. Luis Milla menulis salah satu nama pemain Bayern Munchen yaitu Thiago Alcantara.

“Thiago Alcantara merupakan pemain paling berbakat yang pernah saya latih. Saat ini, klub yang ada di Bundesliga telah kembali. Menurut kalian siapa yang akan menjadi juara,” kata Luis Milla tulis di akun Instagram-nya.

Karena performa terbaiknya, saat ini Thiago Alcantara telah dikontrak oleh Bayern Munchen hingga beberapa tahun mendatang. Ia didatangkan Bayern Munchen sejak 2013 lalu dan telah mengemas 31 gol dari 228 laga di semua kompetisi yang sudah dijalaninya.

Saat ini, Thiago telah mulai fokus melakukan sesi latihan dan turnamen Bundesliga yang yang saat ini sedang bergulir kembali.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Thiago merupakan anak asuh dari Luis Milla saat berada di tim nasional Spanyol di U-19, U-20, U-21 dan U-23. Luis Milla mengakui bahwa Thiago merupakan pemain paling berbakat yang pernah ia latih selama ini.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here