Luka Jovic Masuk Radar Real Madrid

0
384
Luka Jovic Masuk Radar Real Madrid

VivagoalLa Liga – Luka Jovic (21) tampil gemilang bersama Eintracht Frankfurt di kompetisi Bundesliga Jerman musim ini. Atas performanya itu, raksasa Spanyol, Real Madrid ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Pemain kelahiran Bosnia berpaspor Serbia itu sudah menjadi buah bibir di Jerman. Bersama Frankfurt, Luka Jovic mencatatkan namanya di buku sejarah dengan menjadi pemain termuda yang mampu mencetak lima gol dalam satu pertandingan di Bundesliga Jerman.

Hal tersebut terjadi saat Die Adler meraih kemenangan telak atas Fortuna Dusseldorf pada Oktober silam. Sampai saat ini, Luka Jovic sudah mengoleksi 18 gol dari 25 pertandingan di seluruh kompetisi.

Pelatih Eintracht, Adi Hutter menganggap Jovic memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi penyerang hebat di Eropa. Bisa bermain di banyak posisi, aktif bergerak mencari ruang dan mampu menyelesaikan setiap peluang dengan baik.

Tak ayal, Madrid pun membidik Luka Jovic untuk bisa menggantikan Karim Benzema sebagai penyerang nomor 9. Benzema memang belum pensiun, tapi Madrid ingin melakukan peremajaan skuat di musim depan.

Tapi keinginan Madrid merekrut Jovic tak akan berjalan mudah. Pasalnya, Benfica sebagai pemilik sah Luka Jovic sudah lebih dulu bersepakat dengan Frankfurt untuk opsi pembelian permanen sang pemain dengan nilai sebesar 12 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here