Luka Modric: Real Madrid Belum Lempar Handuk

0
33
Luka Modric: Real Madrid Belum Lempar Handuk
Sumber: Official Real Madrid

Vivagoal – Liga Champions – Real Madrid kembali menelan kekalahan, kali ini Los Blancos ditaklukkan oleh Shakhtar Donetsk. Meski demikian, Luka Modric optimis misi Madrid untuk lolos ke 16 besar masih ada meski takkan mudah.

Melawat ke Olimpiyskiy Stadium pada matchday ke-V grup B Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dinihari WIB, Real Madrid harus menelan hasil mengecewakan karena takluk dengan skor 0-2. Dua gol Shakhtar terjadi di sepanjang babak kedua setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Madrid yang tak kunjung bisa mencetak gol penyama kedudukan hingga laga tuntas membuat mereka harus menelan kekalahan keduanya di grup setelah sebelumnya, Shakhtar jugalah yang memberi pasukan Zinedine Zidane kekalahan di matchday perdana dengan skor 2-3.

Dua kekalahan ini menempatkan Los Blancos dalam posisi sulit terkait peluang lolos ke babak 16 besar. Toni Kroos dkk kini turun ke posisi ketiga klasemen dengan tujuh poin, kalah head to head dari Shakhtar Donetsk yang punya poin sama namun berhak atas posisi kedua.

Selain itu, mereka juga tertinggal satu angka dari Borussia Monchengladbach di urutan pertama dan hanya unggul dua angka dari Inter Milan yang ada di urutan keempat. 

Dengan hanya menyisakan satu laga kontra Monchengladbach di Alfredo Di Stefano Stadium tengah pekan depan, kemenangan jadi harga mati jika Madrid ingin lolos. Luka Modric sendiri menganggap kondisi yang dihadapi timnya saat ini begitu sulit, tapi ia memastikan Madrid belum melempar handuk tanda menyerah.


Baca Juga:


“Ini situasi yang sulit, memang begitulah adanya. Masih ada pertandingan tersisa, dan kami akan memberikan segalanya untuk mencoba memenangkan pertandingan terakhir itu.” tegasnya seperti dilansir dari Marca.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here