Lukaku Cedera, Siapa Pengganti Paling Cocok di FPL? - Vivagoal.com
11 Pemain Pilihan Gameweek 3 Fantasy Premier League
Vivagoal Fantasy Premier League

Lukaku Cedera, Siapa Pengganti Paling Cocok di FPL?

Irman Maulana - October 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku hampir dipastikan harus absen saat The Blues hadapi Norwich di pekan ini. Selain bagi fans Chelsea, ini jadi kabar yang cukup buruk untuk para Fantasy Premier League (FPL) Managers.

Romelu Lukaku adalah penyerang ketiga yang paling banyak ditransfer oleh para FPL Manager hingga sekarang. Ia juga jadi salah satu yang paling populer untuk menjadi kapten serta kepemilikan hingga 31,6 persen di FPL.

Sayangnya, Lukaku absen dari pinggir lapangan pada pekan ke sembilan ini karena mengalami cedera ketika Chelsea melawan Malmo di Liga Champions. Diperkirakan Lukaku bisa absen sampai tiga minggu lamanya.

Jadi bagaimana cara kita mengganti forward seharga 11,7 juta di FPL ini? Vivagoal mencoba memberikan opsi menarik yang bisa kalian ambil sebagai pengganti Lukaku, setidaknya untuk pekan ini.

Transfer Pasti Jamie Vardy

Jamie Vardy memiliki harga yang lebih murah ketimbang Lukaku, yakni senilai 10,6 juta. Dia telah mencetak tujuh gol dan satu assists dari delapan laga. Vardy juga bisa mengumpulkan total 35 poin dari empat laga Leicester terakhir.


Baca Juga:


Di Liga Eropa tengah pekan ini, Vardy disimpan oleh Brendan Rodgers sehingga Ia memiliki kebugaran prima untuk Liga Inggris.  Dia adalah penyerang yang sedang dalam performa terbaik dan opsi teraman sebagai pengganti dari Lukaku.

Di pekan ini, Vardy “hanya” akan menghadapi tim promosi Brentford di kandang lawan. Andai bermain prima, sepertinya Vardy memiliki kans besar menjebol gawang Brentford. 

Berjudi Pada Harry Kane