Conte; Inter Tak Layak Kalah dari Barcelona

0
69
Conte; Inter Tak Layak Kalah dari Barcelona

Vivagoal Liga Champions – Kekecewaan terlihat jelas dari raut Antonio Conte. Menurutnya Inter Milan seharusnya bisa meraih hasil yang lebih baik saat bertemu Barcelona.

Pada kunjungannya ke Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari tersebut, Inter sempat unggul cepat di menit ketiga melalui aksi Lautaro Martinez. Namun Inter kemudian harus merasakan pil pahit setelah Barcelona berhasil melakukan comeback melalui brace Luis Suarez di babak kedua.

Baca juga: Meski Kalah, Inter Berhasil Patahkan Kutukan Di Camp Nou

Inter sendiri sejatinya tampil begitu impresif di laga tersebut. Beberapa pujian datang kepada I Nerazzurri yang sayangnya tak bisa diterima dengan lapang dada oleh Conte. Ia menyebut jika tim seharusnya bisa meraih hasil yang lebih baik di laga tersebut.

“Pujian tentu hal yang menyenangkan, namun setelah performa seperti itu, kami pantas meraih yang jauh lebih baik dan seharusnya bisa mendapatkan beberapa gol dari peluang kami,” tutur Conte kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

“Kami membuat Barcelona sangat tertekan di areanya sendiri dalam waktu yang lama, namun setelah jeda mereka meningkatkan tempo serta beberapa pemain kami terlihat kelelahan,” lanjutnya.

“Di babak kedua, kualitas Barcelona keluar dan kami sedikit menurun dalam hal level kebugaran, yang membuat kami bertahan terlalu dalam. Saya tak merasa hasil ini cukup adil untuk menggambarkan permainan kami seharusnya,” tambahnya.

Baca juga: Bukan Suarez, Inilah Alasan Messi Jadi MOTM Kontra Inter!

Hal senada juga diutarakan oleh Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina itu mengatakan jika dengan penampilan yang ada seharusnya tim bisa membawa pulang kemenangan. Namun hasil ini juga memberi pelajaran kepada para pemain.

“Kami layak meraih kemenangan karena kami berhasil menciptakan sejumlah pulang, dan kami juga bermain dengan apik di babak kedua,” ucap Lautaro kepada Inter TV usai pertandingan.

“Kekalahan hari ini memberikan sebuah pelajaran: Anda tak boleh menurunkan fokus anda saat menghadapi pemain hebat seperti di Barcelona. Di 20 menit terakhir, kami tak bisa membawa bola ke depan, berbanding terbalik dengan di awal permainan,” lanjutnya.

Baca juga: Catatkan Comeback, Barcelona Beri Kekalahan Perdana Bagi Inter

Selanjutnya Inter sudah harus segera bersiap untuk laga berat di Serie A. I Nerazzurri akan bersua Juventus pada pekan ketujuh Serie A, Senin (7/10/2019) mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here