Madrid Dalam Tren Menurun, Modric: Tunggu Saja Di El Clasico

0
81
Madrid Dalam Tren Menurun, Modric Tunggu Saja Di El Clasico
Gelandang Real Madrid, Luka Modric Melepaskan Tendangan Keras. Sumber: The Scottish Sun

Vivagoal – La Liga – Real Madrid dikalahkan Shakhtar Donetsk 2-3 pada matchday pertama Liga Champions 2020/2021. Sudah dua laga terakhir pasukan Zinedine Zidane gagal menang.

Real Madrid yang menjamu Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB sempat tertinggal 3-0 di babak pertama berkat gol yang dicetak Tete dan Manor Solomon, plus gol bunuh diri Raphael Varane.

Di babak kedua, Madrid bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol dari Luka Modric dan Vinicius Jr. Namun hingga laga tuntas, Madrid tak kunjung bisa mendapatkan gol ketiganya.

Real Madrid sendiri sebenarnya tampil cukup dominan di laga tersebut. Karim Benzema dkk melepaskan total 12 tembakan dengan lima diantaranya menemui bidang sasaran. Sementara Shakhtar memang cuma punya enam tembakan tapi lebih efektif dengan lima diantaranya on target dan tiga yang berbuah gol.

Alhasil, tuk kedua kalinya secara beruntun, Madrid lagi-lagi gagal memetik kemenangan. Di pertandingan sebelumnya, Madrid malah takluk 0-1 dari tim promosi Cadiz pada ajang LaLiga Spanyol.


Baca Juga:



Hal tersebut membuat kondisi pasukan Zinedine Zidane cukup mengkhawatirkan mengingat akhir pekan ini mereka akan melakoni duel super berat dengan bertandang ke markas musuh bebuyutan, Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico jilid I.

Namun Luka Modric memastikan bahwa Real Madrid belum lupa caranya bermain sepakbola. Ia menegaskan bahwa laga el Clasico adalah laga yang berbeda, tak sekadar bernilai angka. Ia merasa menjungkalkan musuh abadinya itu bakal membangkitkan mental bertanding timnya.

“Untuk pertandingan berikutnya, kami harus bersama-sama, percaya pada diri kami sendiri dan pada kualitas kami. Kami belum lupa bagaimana caranya bermain sepakbola.” ucap Modric dilansir dari Marca.

View this post on Instagram

Finaliza nuestro camino europeo antes de lo deseado. Jodidos porque la historia de este club es ganar siempre. Pero esto no puede hacernos olvidar los 2 títulos conseguidos: Una Liga diferente y especial, y la Supercopa. ⁣ Desde ya, pensando en volver a trabajar y volver a ganar. Muchas gracias a todos los madridistas. HALA MADRID. 🙏💪❤️⁣ ⁣ ⁣ Our European jorney comes to an end before we expected. Disappointed because losing is never in our plans.⁣ But this can not make us forget our previous triumphs: La Liga, that was special and different this season, and the Supercup. ⁣ Starting now, our only thought is to come back stronger and fight for every title. Thank you to all Madridistas around the world. HALA MADRID. 🙏💪❤️

A post shared by Luka Modric (@lukamodric10) on

“El Clasico merupakan pertandingan yang berbeda, laga yang spesial. Menang di laga itu akan memberi kami kegembiraan yang luar biasa, dan kami yakin bisa memenuhi tugas tersebut dengan baik.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here