Madrid Dituding Dibantu Wasit, Sergio Ramos Murka

0
93
Sergio Ramos
Sumber: Barcelona Noticias

Vivagoal – La Liga – Kemenangan Real Madrid atas Real Betis tengah menjadi pembahasan di jagat sepak bola. Mendengar hal itu, kapten Los Blancos, Sergio Ramos pun kesal karena klubnya dituduh mendapat bantuan wasit.

Kemenangan 3-2 di markas Real Betis, Minggu (27/9/2020) dinihari WIB pada lanjutan pekan ketiga Liga Spanyol menandai kemenangan perdana Real Madrid di musim 2020/21. Kapten El Real, Sergio Ramos menjadi penentu kemenangan dengan gol penalti, dan membuat timnya naik ke posisi lima dengan torehan 4 poin hasil dari dua laga.

Sayangnya kemenangan itu mengundang kontroversi. Pasalnya, Madrid dituding sudah diuntungkan wasit dan VAR dalam laga yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin itu. Banyak yang menilai, pelanggaran Emerson terhadap Luka Jovic tak seharusnya berbuah kartu merah langsung.

Kemudian, insiden yang melibatkan Marc Bartra dan Borja Mayoral di area kotak penalti Betis sedianya tidak harus berbuah penalti. Sebabnya, Marc Bartra dianggap tidak melakukan kontak keras sehingga harus dihukum penalti.

Ramos sendiri menolak menanggapi dua kejadian itu. Ia hanya mengatakan bahwa wasit sudah bertugas dengan baik, dan kemenangan tersebut menunjukkan Madrid memang punya mental pemenang.


Baca Juga:


“Para wasit selalu menjalankan tugasnya sebaik yang mereka bisa. Kadang kala mereka menguntungkan kami, dan pada kesempatan lain justru merugikan kami. Tapi semua itu jelas tanpa maksud buruk.” ucap Ramos dilansir dari Diario AS.

“Kejadian-kejadian yang berlangsung jauh dari pengamatanku, dan itu membuat saya tak bisa berkomentar banyak karena saya tidak melihatnya dengan jelas. Tapi kami memang punya mentalitas untuk bangkit setelah setengah jam terakhir babak pertama sangat buruk.” tambahnya. Kuncinya adalah menyamakan kedudukan dengan cepat.” pungkas Ramos.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here