Real Betis vs Madrid: Penalti Ramos Menangkan Los Blancos 3-2

0
67
Real Betis vs Madrid Penalti Ramos Menangkan Los Blancos 3-2
Real Madrid Kandaskan Real Betis 3-2. Sumber: FourFourTwo (Image Credit/Angel Fernandez)

VivagoalLa Liga – Real Madrid akhirnya bisa meraih kemenangan perdananya di LaLiga Spanyol musim 2020/2021. Bertandang ke markas Real Betis, Los Blancos berhasil menang dengan skor ketat 3-2.

Berlaga di Estadio Benito Villamarin, Minggu (27/9/2020) dinihari WIB, Real Madrid sudah nyaris kebobolan pada menit ke-7 setelah crossing Sergio Canales dari sisi kiri disambut sundulan keras Antonio Sanabria. Beruntung, Thibaut Courtois dengan sigap berhasil menyelamatkan gawangnya.

Madrid akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-14. Berawal dari umpan silang Karim Benzema dari sisi kanan, Federico Valverde dengan mudah menyontek bola masuk ke gawang. Betis mencoba menyamakan kedudukan, sayang tendangan keras Nabil Fekir di menit ke-21 usai menerima umpan Joaquin masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Madrid.

Upaya Betis akhirnya membuahkan hasil di menit ke-35. Berawal dari sepak pojok Joaquin, Sergio Canales lalu melepaskan crossing yang berhasil ditanduk Aissa Mandi tanpa mampu dihalau Courtois.

Betis berhasil berbalik unggul dua menit berselang. Nabil Fekir yang jeli melihat William Carvalho masuk ke kotak penalti mengirim umpan mendatar. Dan dengan sebuah sepakan keras, Carvalho memaksa Cortouis tuk memungut bola dari gawangnya. Skor pun berubah menjadi 2-1 yang bertahan hingga turun minum.


Baca Juga:



Memasuki babak kedua, Madrid langsung tancap gas. Di menit ke-48, Dani Carvajal yang melepaskan umpan ke area kotak penalti coba disapu oleh bek Betis, Emerson. Namun, bola malah bergulir dan masuk ke gawang sendiri. Skor pun berubah jadi 2-2.

Di menit ke-68, Betis harus bermain dengan 10 orang usai Emerson mendapat kartu merah usai melanggar Jovic yang tinggal berhadapan dengan kiper. Unggul jumlah pemain, Madrid  pun diatas angin dan terus menekan.

Petaka Betis akhirnya datang di menit ke-80. Wasit memberikan hadiah penalti setelah Marc Bartra dianggap melakukan handball di area terlarang. Ramos yang maju sebagai algojo berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik dan membawa Madrid menang 3-2 hingga laga tuntas.

Dengan hasil ini, Madrid naik ke posisi lima klasemen dengan torehan 4 poin dari 2 laga. Sedangkan Betis di urutan kedua dengan raihan 6 poin dari tiga laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here