Madrid Lagi Banyak Ketiban Sial, Courtois Marah-Marah Ke LaLiga - Vivagoal.com
Madrid Lagi Banyak Ketiban Sial, Courtois Marah-Marah Ke LaLiga
Thibaut Courtois. Sumber: Football Espana

Madrid Lagi Banyak Ketiban Sial, Courtois Marah-Marah Ke LaLiga

Fido Moniaga - January 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid benar-benar lagi apes. Setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Osasuna di lapangan bersalju, kini mereka tak bisa pulang tuk sementara waktu karena badai salju. Situasi ini membuat kiper utama El Real, Thibaut Courtois geram betul ke operator LaLiga.

Seperti dilaporkan oleh Marca, sebelum berduel melawan Osasuna, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB, Madrid sudah terkena masalah ketika pesawatnya harus delay karena landasan pacu yang tertutup es.

Sampai di markas Osasuna, kondisinya tak lebih baik karena lapangan tertutup salju. Pihak Madrid sudah meminta laga ditunda tapi tak digubris oleh LaLiga. Akibatnya, Madrid tetap harus bermain dalam kondisi lapangan bersalju dan licin. Tak bisa maksimal, Los Blancos harus punya bermain imbang 0-0.

Derita Madrid belum selesai sampai disitu. Seusai bermain, skuad Zinedine Zidane sedianya ingin pulang ke Madrid untuk bersiap menghadapi Athletic Bilbao di semifinal Piala Super.

Rencananya, Sergio Ramos dkk akan berlatih dulu di Valdebebas sebelum terbang ke La Rosaleda, markas Malaga tempat pertandingan melawan Bilbao Kamis (14/1/2021) digelar.


Baca Juga:



Tetapi, rencana itu kini harus dirubah karena badai salju yang melanda sejumlah daerah di Spanyol membuat penerbangan ke Madrid pada Minggu waktu setempat batal dilakukan. Pada prosesnya, Madrid pun harus tertahan semalam di markas Osasuna.

Seperti dilansir dari Marca, Madrid sendiri akhirnya batal pulang ke Madrid dan bakal langsung terbang ke Malaga. Situasi ini sendiri membuat Courtois benar-benar marah ke operator LaLiga yang tidak menunda kompetisi saat cuaca ekstrem. Menurutnya, para pemain juga manusia bukan mesin pekerja.

“Kami memang masih bisa bermain, tapi dari LaLiga sangat disesalkan dengan apa yang sudah mereka lakukan pada kami, kepada Rayo Vallecano dan tim lainnya. Saya pikir semua orang sudah lama tahu badai akan terjadi.” kesalnya seperti dilansir dari Diario AS.

“Masalahnya bukan cuma kesulitan bermain, tapi kemarin kami juga harus lepas landas dengan landasan setengah beku. Hari ini kami belum bisa pulang dan harus langsung ke Malaga. LaLiga harus sadar bahwa kami adalah manusia bukan pertunjukkan yang harus selalu dimainkan.” semburnya lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com