Madrid Rugi, Ini Harga Bale Jika Dijual ke Klub Lain

0
2748
Madrid Rugi, Ini Harga Bale Jika Dijual ke Klub Lain

Vivagoal La Liga – Nilai harga Gareth Bale di bursa transfer pemain mengalami penurunan signifikan, hal yang bisa membuat Real Madrid mengalami kerugian cukup besar.

Real Madrid masih terpincang-pincang menjalani musim 2018/19 ini. Deretan permasalahan klub telah menghadang tim besutan Santiago Solari.

Usai dipermalukan oleh Barcelona di dua laga El Clasico yakni saat leg kedua semifinal Copa del Rey (0-3) dan laga lanjutan La Liga Spanyol (0-1) di kandang sendiri, Real Madrid harus kembali meratapi nasib bahwa mereka akan mendapatkan kerugian jika berencana menjual Bale.

Pemain sayap itu memang tampil kurang menjanjikan musim ini. Bale hanya hanya mencetak 13 gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini, membuat kariernya terancam.

Baca Juga :  Indra Sjafri Akui Akan Sulit Mengalahkan Jepang

Musimnya yang paling produktif bersama Real Madrid adalah saat tahun pertama Bale baru datang dari Tottenham Hotspur. Tetapi, setelah itu, ia harus berurusan dengan berbagai cedera dan penurunan performa.

Menurut situs riset pemain sepak bola Transfermarkt, nilai Bale telah menurun. Ia tiba di Santiago Bernabeu dengan nilai 90 juta pound (Rp 1,62 triliun) pada 2013.

Namun, kini nilai Bale hanya menjadi 63 juta pound (Rp1,13 triliun). Artinya, Madrid mengalami total kerugian hampir 30 juta pound dari biaya yang dikeluarkan enam tahun lalu.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here