Jelang Duel, Diam-Diam Mo Salah Masih Benci Sama Ramos - Vivagoal.com
Madrid vs Liverpool: Mo Salah Masih Benci Sama Ramos
Sergio Ramos dan Mohamed Salah, Sumber: Bleacher Report

Jelang Duel, Diam-Diam Mo Salah Masih Benci Sama Ramos

A Hendra - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Sergio Ramos dipastikan absen pada laga Real Madrid kontra Liverpool karena mengalami cedera betis. Meski begitu, penyerang The Reds Mohamed Salah dipastikan tidak bakal lupa perlakuan buruk kapten El Real itu terhadap dirinya.

Pertarungan Madrid dan Liverpool di 8 besar Liga Champions musim ini sejatinya merupakan ulangan final tiga tahun silam di Kiev, di mana Los Blancos berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1. Pada laga itu, Madrid di atas angin karena Mo Salah harus ditarik keluar pada menit ke-30 karena cedera bahu usai dilanggar Sergio Ramos.

Keluarnya Salah jelas menjadi kerugian besar buat Liverpool. Pasalnya, di musim itu Mohamed Salah sedang tampil bagus-bagusnya dengan sumbangan 43 gol di semua kompetisi.

Setelah kedudukan imbang tanpa gol di babak pertama, Madrid akhirnya bisa memecah kebuntuan berkat gol Karim Benzema. Liverpool sempat membalas melalui Sadio Mane tapi akhirnya harus tersungkur setelah Gareth Bale membobol gawang Loris Karius dua kali.

Hanya beberapa bulan setelah insiden itu, Salah dan Ramos kembali menyedot perhatian di acara penghargaan di Monaco, Prancis. Ramos yang berhasil meraih sebuah penghargaan menepuk pundak Salah saat kembali ke tempat duduknya. Tapi Salah tidak memberi respons apapun.


Baca Juga:


Di Liga Champions musim ini, bakal terasa sangat krusial buat Madrid dan Liverpool karena sama-sama tercecer di liga domestik. Mau tak mau, rivalitas Sergio Ramos dan Mohamed Salah kembali dipanaskan terkait persaingan kedua tim memperebutkan satu tempat di semifinal.

Sayang, di laga perempatfinal Liga Champions yang digelar di Valdebebas, Rabu (7/4/2021) dinihari WIB, Mo Salah dan Sergio Ramos urung bertemu karena bek 34 tahun tersebut mesti absen karena mengalami cedera betis

Meski begitu, Hamdi Nooh, mantan pelatih di El-Mokawloon, klub divisi satu Liga Mesir yang dianggap sebagai penemu Salah ketika melakukan pencarian bakat menegaskan Salah tetap berniat balas dendam kepada Madrid karena belum melupakan kelakuan buruk Ramos terhadap dirinya

“Salah tidak akan pernah melupakan insiden dengan Ramos,” kata Nooh kepada AS.

“Saya menangis ketika itu karena dia sangat kecewa dan marah. Itu kan sebuah pertandingan yang penting bagi dia setelah sebuah musim yang hebat. Dia itu tipe pemain yang bertindak tanpa cela, dan menginspirasi banyak orang dan dia mendapatkan banyak sekali dukungan setelahnya.

“Dia telah menjadi sebuah ikon nasional yang mewakili seluruh negeri dan semua orang mendukung dia di setiap pertandingan yang dia mainkan,” tutup Nooh. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com