Mo Salah Harusnya Benci Real Madrid, Bukan Gabung Kesana! - Vivagoal.com
Mohamed Salah
Selebrasi Mohamed saat cetak gol ke gawang Leeds United (Photo: Shaun Botterill | imago images/PA Images via Goal)

Mo Salah Harusnya Benci Real Madrid, Bukan Gabung Kesana!

Irman Maulana - December 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan Pemain Liverpool, John Aldridge memberikan pandangannya terkait pernyataan Mohamed Salah soal kemungkinan hengkang menuju Spanyol bersama Real Madrid atau Barcelona.

John Aldridge mengatakan jika Mohamed Salah seharusnya membenci Real Madrid bukannya justru ingin bergabung bersama mereka. Tetapi, Aldridge sadar jika Salah akan membuka pintu keluar menuju Spanyol pada beberapa titik.

Beberapa waktu lalu, Salah telah memicu spekulasi baru terkait dengan masa depannya bersama Liverpool. Ia mengakui jika tak bisa mengesampingkan kesempatan untuk bergabung bersama klub seperti Real Madrid ataupun Barcelona.

Aldridge tidak terkejut melihat perbincangan transfer di sekitar para pemain top, karena Salah kini memang menjadi salah satunya pesepakbola elit dunia. Menurutnya sangat wajar jika klub sebesar Real Madrid atau Barcelona tertarik pada para pemain hebat saat ini, termasuk rekan Salah, Sadio Mane.

“Jika kamu adalah pemain dengan kualitas (seperti) Salah, kamu akan selalu dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona, ​​dan kesepakatan serupa lainnya. Harry Kane akan menjadi yang berikutnya saat Tottenham jatuh. Begitulah adanya, ”ujar Aldridge dilansir Goal.

“Sadio Mane juga dibicarakan. Kita berbicara tentang salah satu penyerang terbaik di dunia. Mane, Salah – mereka akan selalu dikaitkan dengan Real Madrid.”


Baca Juga:


Namun, Aldridge justru tak ingin Salah bergabung bersama Madrid, terkait dengan apa yang terjadi dalam laga final Liga Champions tahun 2018 lalu antara Liverpool melawan Real Madrid. Ketika itu Salah yang tengah gemilang harus menepi ke pinggir lapangan karena mendapat bantingan dari Sergio Ramos.

“Secara pribadi, saya pikir setelah pengalaman final Liga Champions dan cara Ramos memperlakukannya, saya akan membenci Real Madrid jika itu saya. Itu tidak menarik, tetapi saya tidak ingin meninggalkan Liverpool,”ungkapnya.

“Terserah Jurgen Klopp dan apa yang dia inginkan. Kamu harus mempercayai manajer untuk menangani situasi seperti itu jika muncul dengan cara yang benar. Para pemain sangat kuat sekarang, jika mereka ingin pergi maka mereka akan pergi. Akhir dari cerita.

“Tapi Liverpool memiliki tiga penyerang terbaik di dunia, tak perlu dikatakan lagi. Tottenham mendapatkan tiga penyerang yang fantastis dan ada klub lain juga, tetapi Anda tidak akan menukar Salah, Mane atau Firmino dengan siapa pun.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com