Mohamed Salah: Main di Spanyol? Kenapa Tidak! - Vivagoal.com
Mbappe Turun Harga, Real Madrid Lupakan Mo Salaha
Mohamed Salah, Goal

Mohamed Salah: Main di Spanyol? Kenapa Tidak!

Aditya Bayu - April 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah secara terbuka mengatakan keinginannya untuk bermain di Spanyol suatu hari nanti, terlepas dari kabar ketertarikan dari Barcelona maupun Real Madrid pada Salah.

Mohamed Salah menjelma sebagai salah satu penyerang terbaik dunia sejak berlabuh ke Liverpool. Kehadiran Salah, berhasil memberikan  sederet trofi bergengsi termasuk Liga Inggris, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub untuk Liverpool.

Kualitas permainan Salah terbukti dengan raihan 119 gol untuk Liverpool sejak tiba di tahun 2017. Pemain 29 tahun itu juga dua kali menyabet gelar top skor Liga Inggris tepatnya pada musim 2017/18 dan 2018/19.

Namun masa depan Salah di Liverpool mulai dipertanyakan. Selain karena performa Liverpool, hal ini diyakini karena dampak dari ketertarikan klub besar lain pada mantan pemain AS Roma dan Chelsea itu.

Dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa dari Salah. Tanpa ragu Salah pun mengatakan bahwa dirinya memang menaruh minta mencoba berkarir di Negeri Matador suatu saat nanti.


Baca Juga:


“Itu [masa depan] bukan tergantung saya. Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi saya lebih memilih tidak membahasnya sekarang,” kata Salah dalam wawancaranya bersama Marca.

“Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi. Kenapa tidak? [bermain di Spanyol]. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Jadi, ya mungkin suatu hari, bisa saja terjadi.”

Kontrak Salah di Liverpool sendiri baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Meski masih cukup lama, namanya justru kerap dikaitkan dengan pintu keluar Liverpool jelang berakhirnya musim ini

Beberapa rumor tak sedap menjadi alasan Salah ingin pergi. Mulai dari hubungan dengan Jurgen Klopp yang retak hingga kebiasaan Liverpool yang hobi melepas pemain bintangnya ketika ada ketertarikan dari raksasa Spanyol. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com