Makanan Ini Jadi Pantangan Pemain Timnas di Era Shin Tae-yong - Vivagoal.com
Shin Tae-Yong

Makanan Ini Jadi Pantangan Pemain Timnas di Era Shin Tae-yong

Fachrizal Wicaksono - February 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Selama dibesut oleh pelatih asal Korea Selatan, Shin-Tae Yong, para pemain timnas Indonesia diharamkan untuk makan gorengan. Hal itu bisa terjadi karena gorengan bisa membuat fisik para pemain Garuda Merah kedodoran ketika bertanding.

Shin-Tae Yong memang menerapkan aturan tegas sejak ditunjuk untuk memimpin skuat Garuda. Tae Yong bahkan disebut-sebut memberikan aturan jam paling lambat jam 22:00 WIB buat para pemain agar kondisi kebugaran tubuhnya tetap terjaga.

Tak cuma itu, segala sesuatu yang yang dimakan oleh pemain Indonesia tak lepas dari pantauan eks pelatih timnas Korea Selatan tersebut. Shin Tae-yong mengharamkan Andritany Ardhiyasa Cs untuk makan makanan berminyak.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus yang Menghebohkan Sepakbola Indonesia

“Selama TC, pemilihan makanan sangat dibatasi oleh coach Shin Tae-yong. Contoh satu diantaranya, kami tidak boleh makan makanan yang mengandung lemak dan gorengan,” ungkap pemain Timnas, Bayu Pradana.

“Mungkin terkait latihan fisik. Pelatih sebelumnya di TC memang sangat jarang menerapkan latihan fisik. Tapi saya senang, Shin, pelatih yang bagus untuk meningkatkan fisik para pemain,” beber bayu.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com