Man City dan Atletico Madrid Incar Wonderkid PSG Ini - Vivagoal.com
Sumber: newsin24
Sumber: newsin24

Man City dan Atletico Madrid Incar Wonderkid PSG Ini

Daniel Nugraha - December 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Atletico Madrid dan Manchester City dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa wonderkid Paris Saint-Germain, yaitu Ayman Kari. Gelandang PSG yang baru berusia 17 tahun tersebut telah menunjukan potensi dan performa apik yang membuat dua klub besar itu tertarik.

Ayman Kari telah tampil impresif di UEFA Youth League bersama tim U-19 musim ini dan dinilai layak untuk memulai pengalaman bermain di tim senior. Hal itulah yang kini menjadi dasar bagi Atletico Madrid dan Manchester City untuk merekrutnya.

Meski begitu, jika melihat kondisi PSG yang kini sudah memiliki stok gelandang cukup banyak tampaknya sudah tidak ada tempat lagi bagi Kari.

Namun tentunya kondisi ini tidak serta merta membuat Kari kebingungan karena masih ada klub lain yang membutuhkan jasanya.


Baca Juga:


Sementara itu, Kari juga kabarnya sudah mendapatkan tawaran dari Man City. Namun terlepas dari tawaran raksasa Inggris itu, yang jelas Kari akan tetap memulai karir barunya di musim panas mendatang.

Akan tetapi jika melihat potensi Fernandinho yang telah menginjak usia 36 tahun, kemungkinan bakal menyisakan tempat kosong bagi Kari untuk mengisinya.

Dengan demikian Kari akan mendapatkan pengalaman baru. Ditambah jam bermain yang lebih banyak di dalam salah satu liga terbaik di Eropa.

Hal yang sama juga bisa dikatakan untuk Atletico Madrid. Di mana nantinya Kari bisa mendulang pengalaman yang berharga di La Liga bersama dengan klub sekelas Atletico. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com