Man United Berpeluang Tikung Liverpool, Solskjaer: Kami Harus Agresif

0
38
Ole-Gunnar-Solskjaer-MU
Foto: GettyImages

Vivagoal Liga InggrisManchester United memiliki kans terbuka untuk merasakan puncak klasemen Premier League saat nanti bertemu Burnley pada Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Laga tunda pekan pertama Premier League itu menjadi momentum penting bagi Setan Merah.

Pasalnya, skuad besutan  saat ini memiliki jumlah poin yang sama dengan Liverpool yakni 33. Mereka hanya butuh setidaknya hasil imbang untuk bisa merebut puncak dari sang juara bertahan.

Solskjaer sendiri menyikapi laga nanti sebagai momen timnya untuk bisa tampil agresif. Terlepas dari target tiga poin, pelatih asal Norwegia itu meminta anak asuhnya untuk tampil ngotot.

“Kami harus tampil agresif. Kami harus menjalani setiap pertandingan dengan rendah hati dan bekerja keras

“Jangan pernah berpikir sedetik pun Anda telah melakukannya jika Anda sudah mendekati puncak klasemen. Itu juga bukan tipe pemain yang kami miliki saat ini.”

“Kami memiliki pemain yang harus bermain agresif, bekerja keras, sulit untuk dilawan, tidak peduli apapun kondisinya. Posisi di klasemen tidak penting saat ini,” kata Solskjaer dilansir dari situs resmi klub.


Baca Juga: 


Solskjaer juga menolak untuk membicarakan kans juara mereka. Menurutnya hal tersebut baru bisa dibicarakan pada Maret atau April mendatang.

“Saat ini hal terpenting adalah mengambil poin dan ketika Anda mencapai bulan Maret dan April, di situlah persaingan kurang lebih akan ditentukan,” tegas Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here