Man United Dikritik Karena Inkonsisten, Solskjaer Tunjukan Reaksi Keras!

0
120
MU Banjir Kritik, Solskjaer: Sejarah di Sepakbola Gampang Dilupakan
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Sumber: The Independent

Vivagoal Liga InggrisOle Gunnar Solskjaer tampak tidak terima ketika Manchester United dinilai sebagai tim inkonsisten musim ini. Sebaliknya, pria asal Norwegia itu melihat MU adalah tim yang memiliki konsistensi tinggi.

Man United kini terdampar di peringkat 9 klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari 9 laga. Tudingan inkonsistensi penampilan tidak bisa dielakkan lagi. MU disebut sebagai tim yang angin-anginan.

Namun Solskjaer tidak sependapat dengan hal tersebut. Menurutnya Setan Merah merupakan salah satu tim dengan penampilan paling konsisten jika melihat puluhan laga terakhir.

“Tergantung berapa banyak pertandingan yang dihitung. Sepak bola adalah permainan dengan manusia dan mereka punya kehidupannya sendiri.

“Kami pernah bermain melawan sejumlah tim fantastis. Coba hitung 30 atau 40 pertandingan ke belakang, saya kira kami merupakan salah satu tim yang paling konsisten soal performa di Premier League,” kata Solskjaer dikutip laman resmi klub.

Soal Kekalahan dari PSG

Meski terus berusaha menunjukan permainan terbaik, tapi Solskjaer tak bisa menyembunyikan kekecewaan atas kekalahan dari PSG. Menjadi pukulan telak, Ole tetap mengapresiasi perkembangan anak asuhnya di laga itu. 

“Tentu Anda kecewa saat kalah. Saya kira kami bermain sangat baik kemarin [vs PSG]. Terkadang ada perbedaan kecil yang menjadi penentu, Anda bisa kalah atau menang.


Baca Juga: 


“Laga kontra PSG kemarin, performa kami jauh lebih baik dari, katakanlah, laga kontra West Brom. Tapi kami bisa menang atas West Brom dan gagal meraih tiga poin kontra PSG.”

“Saya kira kami semakin jarang bermain buruk. Saya kira kami pun semakin konsisten,” klaim Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here