Belum Habis, Penyerang Kawakan Chelsea Ini Layak Jadi Teladan

0
47
Giroud Chelsea
Foto: Chelsea Chronicel

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang kawakan Chelsea, Olivier Giroud, panen pujian belakangan ini. Tampil impresif bersama The Blues di Liga Champions, juru gedor asal Prancis tersebut menunjukan dirinya belum habis.

Giroud jadi protagonist di matchday ke-5 Liga Champions 2020/21 saat Chelsea berhadapan dengan Sevilla 4-0. Dalam laga itu, si a mencetak seluruh gol ke gawang Los Palanganas.

Setelah beragam pujian datang padanya, kini giliran mantan rekan setim, Cech Fabregaz yang memberi apresiasi pada Giroud. Menurutnya, aksi dan kemampuannya layak menjadi teladan buat para pemain muda.

“Giroud, lihatlah berapa profesionalnya Anda. Semua pemain muda layak menjadikan Anda sebagai role model.

“Sekali lagi, Anda melakukan ini dengan sangat baik. Orang-orang selalu bertanya-tanya mengapa kamu selalu berakhir bermain?. Kerja keras, semangat, dedikasi dan karakter nyata untuk selalu membuat perbedaan,” kata Fabregaz.


Baca Juga: 


Penampilan apiknya di Liga Champions tengah pekan ini, memang menjawab semua keraguan. Pasalnya, sejak musim 2020/21 bergulir, sang pemain kehilangan tempat utama dengan hanya mencatat 6 penampilan dengan 5 gol di semua ajang yang diikuti Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here