Man United Menyesal Terlalu Lama Incar Frenkie de Jong - Vivagoal.com
Manchester United Siapkan Tawaran Terakhir untuk Bintang Barcelona
Sumber: Voi

Man United Menyesal Terlalu Lama Incar Frenkie de Jong

Daniel Nugraha - September 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pihak manajemen Manchester United menyesal melakukan blunder terkait terlalu lama mengincar punggawa FC Barcelona, Frenkie de Jong

Seperti yang diketahui, Man United dalam bursa transfer kemarin memang menargetkan gelandang Barcelona tersebut sebagai prioritas utama. Hal tersebut dikarenakan pelatih mereka, Erik ten Hag, menjadikan Frenkie de Jong sebagai target utama atau prioritas mereka di musim panas.

Man United memang terbilang terlalu bersabar menunggu transfer De Jong, yang sialnya tak menjadi kenyataan. Karena itulah, pihak manajemen mengakui kesalahan mereka dalam transfer tersebut seperti dilansir dari ESPN.


Baca Juga:


Berdasarkan laporan tersebut, pihak Man United mengaku bila mereka seharusnya bergerak dan mundur dari transfer de Jong tersebut. Hal tersebut agar Setan Merah bisa mengejar target yang potensial lainnya.

Karena kesalahan itu, pihak manajemen Man United dikabarkan akan mencoba untuk membuat kesalahan ini sebagai sebuah pelajaran supaya tak diulangi lagi di masa mendatang.

Bersedia Bayar Sisa Hutang Barca, Chelsea Pimpin Perburuan Frenkie de Jong
Sumber: detik.com

Di sisi lain, meski tak bisa mengamankan de Jong, Man United cukup beruntung karena bisa mengamankan pengganti yang tak kalah ciamik, yaitu Casemiro dari Real Madrid. Selain itu, Man United juga berhasil mengamankan Antony (Ajax Amsterdam) dan juga Martin Dubravka (Newcastle United) menjelang akhir bursa transfer. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com