Man United Punya Cara Jitu Tuk Dapatkan Playmaker Aston Villa

0
211
Demi Kapten Aston Villa, United Siap Tendang Satu Nama, Siapa?
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan benar-benar serius untuk mendaratkan pemain andalan Aston Villa, Jack Grealish pada musim panas ini. Keseriusan Man United terlihat saat pihak manajemen mereka memberikan proposal tukar tambah dengan mengorbankan Sergio Romero.

Dilansir dari The Daily Mail bahwa Manchester United saat ini sedang berusaha untuk mendaratkan Jack Grealish pada musim panas ini. Mereka akan mencoba peruntungan dengan memberikan opsi tukar tambah untuk sang pemain.

Dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa Setan Merah telah menghubungi pihak manajemen Aston Villa terkait masa depan Grealish. Keduanya juga masih belum menemui titik terang.

Sebetulnya, sang gelandang sangat ingin dijual oleh Aston Villa. Akan tetapi, pihak klub telah memberikan penawaran harga yang sangat tinggi untuk sang pemain. Dikabarkan tim berjuluk The Villans ini memberikan label harga sebesar 80 juta Poundsterling. Sedangkan MU keberatan dengan harga tersebut.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut, Man United saat ini tengah berusaha keras untuk melakukan tukar tambah terkait Jack Grealish. Pihak Setan Merah sangat mengetahui bahwa Aston Villa masih ingin mendapatkan kiper yang layak untuk musim panas ini. Untuk itu, Man United menawarkan Sergio Romero untuk jadi pemain tukar tambah.

Bahkan, pihak Setan Merah berani memberikan Romero ditambah sejumlah uang untuk mendapat Grealish pada musim ini. Alasan MU berani merelakan Romero ke Aston Villa lantaran mereka telah memastikan menarik kembali Dean Henderson dan mempertahankannya hingga 2025.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here