Man United Serius Ingin Amankan Martin Zubimendi - Vivagoal.com
Barcelona Dipastikan Kecewa, Pemain Incarannya Segera Teken Kontrak Baru
Sumber: Twitter Errealextra

Man United Serius Ingin Amankan Martin Zubimendi

Daniel Nugraha - December 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Nampaknya, Manchester United benar-benar serius untuk menggaet gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, di tahun 2023 mendatang. 

Seperti yang diketahui, salah satu posisi penting yang saat ini menjadi titik lemah Man United adalah gelandang Bertahan. Untuk saat ini, hanya Casemiro yang pantas berada di posisi tersebut usai didatangkan dari Real Madrid.

Martin Zubimendi Resmi Perpanjang Kontrak di Real Sociedad hingga Tahun 2027
Sumber: diariodenavarra.es

Tak heran jika Man United ingin mendatangkan gelandang bertahan baru, dan Martin Zubimendi dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk mengisi posisi tersebut di skuat Setan Merah.


Baca Juga:


Keinginan Man United untuk mendatangkan Zubimendi sendiri tak lepas dari keinginan sang manajer yaitu Erik ten Hag. Manajer berkepala plontos itu sangat terkesan dengan performa Zubimendi di Real Sociedad selama ini.

Ia bahkan menilai Zubimendi akan memiliki potensi seperti sosok Casemiro yang merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di Eropa. Tak hanya itu, Zubimendi juga masih cukup muda yaitu 24 tahun, dan itu bisa menjadi aset berharga untuk skuad Man United.

Dikaitkan dengan Barcelona, Bintang Sociedad Pastikan Takkan Kemana-Mana
Sumber: 90Min.id

Akan tetapi, jika ingin mengamankan Zubimendi, Man United harus siap keluar uang banyak. Hal tersebut dikarenakan Real Sociedad membandrol gelandang bertahan mereka tersebut dengan harga 60 juta euro untuk musim panas 2023 mendatang. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com