Manajemen Arema FC Mulai Jajal Bisnis Tren di Malang

0
55
Manajemen Arema FC Mulai Jajal Bisnis Tren di Malang

Vivagoal – Liga Indonesia – Manajemen Arema FC mencoba untuk menerapkan inovasi khusus dari segi bisnis yakni membuat brand kopi tersendiri. Banyaknya trend ‘ngopi’ di Malang Raya, membuat pihak manajemen sangat ingin membuat bisnis ini.

Brand kopi ini telah dikemas secara gaya khas lokal anak Malang yang bertempat di jalan Mayjen Pandjaitan yang terletak di sudut kantor Arema FC. Brand kopi ini telah terkenal dengan nama ‘Singopi’ yang resmi diluncurkan pada hari Kamis (12/3/20).

“Pihak manajemen Arema FC telah ikut meramaikan budaya ngopi yang tren saat ini di Malang. Hanya kita mengemas dengan gaya anak malangan,” ujar Sudarmaji selaku Media Officer Arema FC.


Baca Juga: 


Cari Barista Anak Malangan

Perlu diketahui, gaya malangan ini nantinya akan dikenal oleh warga seluruh Malang Raya dan menciptakan suasana Kota Malang.

“Kami akan membuat suasana ini kental seperti gaya anak malangan. Kami akan mencari cara agar para barista dapat berkomunikasi dengan baik dengan para customer.

Sebagai informasi, bagi anak Aremania dan Aremanita, untuk launching Singopi akan menggratiskan 87 cup kopi selama 11 hari kedepan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here