Manchester United Dibantai Spurs, Neville Sindir Transfer Klub - Vivagoal.com
Man United Disarankan Rekrut Direktur Olahraga, Kenapa
Pemain Manchester United Melakukan Seleberasi Usai Membobol Gawang Brighton Hove & Albion, Kamis (1/10) dinihari WIB. Sumber: Evening Standard

Manchester United Dibantai Spurs, Neville Sindir Transfer Klub

Zikri Adillah - October 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville tak memberi ampun kepada para pemain United setelah kalah telak dari Tottenham Hotspur.

Manchester United menjamu Tottenham Hotspur pada pekan keempat Liga Inggris, Minggu (4/10/2020). Bermain di Old Trafford, United harus menelan pil pahit setelah kalah 1-6 dari tim tamu.

Kartu merah Anthony Martial disebut sebagai biang dari kekalahan tersebut. Namun Neville menolak semua alasan usai hasil buruk yang mereka dapatkan.

“Tidak ada alasan untuk 11 pemain yang ada di lapangan pada hari ini [Minggu malam WIB], sebab mereka benar-benar tampil menyedihkan,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Bahasa tubuh mereka sangat buruk, tidak memiliki semangat seperti tanpa tulang belakang di babak kedua,” lanjutnya.

Neville kemudian mengarahkan kritiknya kepada manajemen klub yang dirasa tidak becus di bursa transfer musim panas ini. Mereka masih bersantai mendapatkan pemain sementara para rival sudah berhasil mendatangkan para pemain incarannya.


Baca Juga:


“Mereka melihat Liverpool membeli pemain, mereka melihat City membeli pemain, mereka melihat Chelsea membeli pemain. Begitu Spurs unggul 2-1, rasanya pikiran negatif menyedot setiap kepercayaan diri dalam diri mereka,” tambah Neville.

“Tidak benar – tapi itulah yang terjadi di sana. Saya benar-benar berpikir kalau para pemain pada saat ini merasa kalau mereka membutuhkan bantuan. Beberapa pekan lalu Luke Shaw berkata, ‘kami butuh pemain’,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com