Manchester United Layangkan Tawaran kepada Koulibaly

0
321
Manchester United Layangkan Tawaran kepada Koulibaly

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan bergerak cepat mengamankan jasa Kalidou Koulibaly setelah sang pemain berhasrat meninggalkan Italia.

Kabar Koulibaly ingin meninggalkan Napoli tersebut muncul setelah klub asal Naples itu tampil kurang menjanjikan musim ini. Bek asal Senegal tersebut kemudian memendam hasrat untuk bisa menjaga kariernya dan meninggalkan Italia. Inggris dipercaya sebagai destinasi berikutnya yang menarik perhatian sang bek tengah.

Mendengar kabar tersebut, dilansir dari La Republica, Manchester United langsung bergerak cepat. Pihak Setan Merah dikabarkan telah melakukan kontak dengan pihak Napoli untuk membahas transfer Koulibaly.

Manchester United dikabarkan sudah melayangkan penawaran dengan mahar 80 juta euro. Pihak Napoli masih mempertimbangkan penawaran yang datang mengingat mereka sebelumnya ingin melepas pemain 28 tahun tersebut dengan banderol 100 juta euro.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika Manchester United siap melakukan segala cara untuk mendatangkan Koulibaly. Hal tersebut dilakukan demi memperkuat lini pertahanan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.


Baca Juga:



Solskjaer dikabarkan masih belum puas dengan pemain bertahannya. Ia melihat jika Harry Maguire membutuhkan tandem yang mumpuni. Sosok Victor Lindelof  memang cukup apik bermain di sampingnya. Namun bek asal Swedia itu masih kerap tampil angin-anginan.

Andai Koulibaly benar-benar datang ke Old Trafford, maka AS Roma juga akan diuntungkan. Mereka bisa mempermanenkan jasa Chris Smalling dengan harga miring seperti yang sudah diberitakan sebelumnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here