Mantan Pangeran Roma Resmi Merapat ke Tim Rival - Vivagoal.com
Mantan Pangeran Roma Resmi Merapat ke Tim Rival
Alessandro Florenzi, Foto: dok Sport Detik

Mantan Pangeran Roma Resmi Merapat ke Tim Rival

Heri Susanto - August 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Mantan Pangeran Roma, Alessandro Florenzi resmi merapat ke AC Milan dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas ini. Peresmian peminjaman sang pemain diumumkan pada Sabtu (21/8) malam waktu Italia.

Florenzi datang dengan status pinjaman dengna mahar 1 juta Euro. Milan harus menebusnya di akhir masa peminjaman di angka 4 juta Euro. Di Kota Mode, ia akan menggunakan nomor punggung 25.

“[Kepindahan] saya di atas segalanya didorong oleh keinginan Milan untuk mendatangkan saya,” ungkap pemain berusia 30 tahun itu kepada Milan TV.

“Mereka menginginkan saya lebih dari siapa pun, termasuk tim-tim dari luar negeri, jadi saya ingin membuktikannya dengan rasa lapar dan tekad yang besar. Saya tidak sabar untuk segera turun ke lapangan.”


Baca Juga:


Florenzi memang diplot guna gantikan posisi Diogo Dalot yang sudah pulang ke United pasca masa peminjamannya berakhir. Kedatangannya bisa memberikan pengalaman untuk para pemain muda Milan. Ia memiliki segudang pengalaman dan mentalitas juara kala mengantarkan Italia menjadi juara Euro 2020 lalu.

“Itu [momen juara bersama Italia] adalah kenangan yang tak terhapuskan dan rekan-rekan setim akan terikat dengan saya selama sisa hidup saya,” lanjut Florenzi. “Saya menganggap diri saya sebagai sosok yang berpengalaman, bahkan jika saya baru berusia 30 tahun, dan saya ingin membawanya ke klub ini.”

“Bersama dengan Simon Kjaer, Zlatan Ibrahimovic, dan Olivier Giroud, kami dapat berbagi pengalaman itu dengan para pemain muda berbakat. Saya merasa dewasa di level sepakbola.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com