Jose Mourinho Bakal Tanamkan Mentalitas Baru di AS Roma - Vivagoal.com
Menanti Sentuhan Emas Mourinho Akhiri Puasa Gelar 14 Tahun AS Roma
Jose Mourinho, Foto: dok Goal

Jose Mourinho Bakal Tanamkan Mentalitas Baru di AS Roma

Daniel Nugraha - August 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Melatih AS Roma menjadi salah satu hal yang paling dinantikan banyak orang menyangkut debut Jose Mourinho. Kapten Roma, Lorenzo Pellegrini sendiri menilai kalau pelatih barunya itu akan menanamkan mentalitas baru pada skuat mereka, yaitu mentalitas juara dan pemenang.

Jose Mourinho yang telah bergabung dengan AS Roma di akhir musim lalu nampaknya telah cukup disibukan dengan aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih asal Portugal itu juga diketahui telah memulai debutnya dengan kemenangan di musim baru ini setelah menang 2 – 1 atas Trabzonspor di Liga Konfederasi Eropa. Selanjutnya, Mourinho tengah menantikan laga pembukanya di Serie A.


Baca Juga:


Pertandingan pembuka Serie A nantinya, AS Roma akan menghadapi Fiorentina pada Senin (23/8) dini hari WIB. Laga tersebut juga bakal menjadi pertaruhan nama besarnya bersama Il Lupi.

Melihat situasi saat ini, Pellegrini mengaku salut pada pelatih barunya itu dan menyebut telah memberikan banyak hal baru untuk timnya. Tidak hanya soal gaya bermain tetapi juga mentalitas juara yang selalu ditekankannya pada semua pemainnya.

Sebagaimana diketahui, Serie A bukanlah kompetisi yang asing bagi Mourinho. Eks pelatih Tottenham itu juga sempat menjadi pelatih Inter Milan.

Bahkan Mourinho sukses membawa Inter meraih trigelar pada 2010 silam. Selain itu juga Mourinho telah memiliki banyak sekali pengalaman dengan tidak sedikit trofi yang diraihnya selama menjadi pelatih. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com